Klungkung (Metrobali.com)-

Malam peringatan hari Puputan dan HUT Kota Semarapura telah terjadi laka lantas di wilayah hukum Polres Klungkung. Peristiwa laka lantas yang memakan korban tewas terjadi Sabtu (28/4/2012) sekitar pukul 18.30 wita di Jalan Bay Pass Ida Bgs Mantra tepatnya sebelah barat simpang empat Lepang Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung.

Imformasi yang didapat Metrobali.com bahwa korban bernama I Wayan Tumbuh (52) asal Dusun Lepang Kangin, Desa Takmung, Kec. Banjarangkan, Klungkung.  Saat Tumbah
hendak menyebrang dari seletan menuju utara tiba di TKP datang kendaraan roda empat yang tidak dikenal dari arah barat tujuan ke Timur menabrak Tumbuh. Hingga menyebabkan Tumbuh terjatuh tidak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian tersebut segera melarikan korban ke RSU Klungkung.

Ditemuai di RSU Klungkung, korban mengalami luka robek pada kepala belakang, luka remuk pada pergelangan kaki kiri, luka lecet pada punggung dan luka robek pada pinggang kiri serta meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Klungkung. Sementara Kasat Lantas Polres Klungkung AKP I Made Sutarjana mengatakan kerena lalainya penngemudi Ranmor 4 yang tidak dikenal pada saat mengemudikan kendaraannya tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki (PJK) yang sedang menyebrang sehingga sebagai penyebab terjadinya kecelakaan korba meninggal, ujar Sutarjana.

Pengemudi Ranmor 4 melarikan diri ke arah timur dan pihaknya minta pengemudi tersebut menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, jika tidak pengemudi tersebut akan dibayangi terus oleh korban, tambahnya. SUS-MB

Baca Juga :
Tagar #BelaBuRisma jadi "trending topic" di media sosial