Klungkung ( Metrobali.com )
Kasus Out Control ( OC ) di jalan raya kembali terjadi. Kali ini menimpa Wayan Pait 32  asal Banjar Juwuk Legi, Desa Duda, Kecamatan Selat Karangasem. Korban pada Rabu (13/12) sekira pukul 08.30 wita, ditemukan oleh warga setempat  dalam keadaan tidak sadarkan diri dipinggir jalan tepatnya Banjar Belatung Desa Pesinggahan, Dawan, Klungkung.

Dari informasi yang dikumpulkan Metrobali,com bahwa menurut teman korban yang tidak mau dimuat namanya di Metrobali mengatakan, korban adalah sebagai sopir. Sekira pukul 14.30 wita korban datang dari bekerja pamit hendak ke rumah temanya. Menurutnya diduga korban sehabis pesta miras dan hendak pulang, begitu tiba di TKP tiba tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Untungnya ada warga sekitar yang melihat dan melaporkan ke Polsek Dawan, ujar teamn korban.

Selanjut anggota Polsek Dawan dengan sigap menindak lanjut laporan warga tersebut dengan menggunakan mobil SPK Polsek Dawan korban dilarikan ke RSUD Klungkung. Saat tiba di UGD Korban dalam keadaan belum sadarkan diri. Petugas jaga UGD dengan sigap memberi perawatan intensif. Begitu imfus masuk ketubuh korban terpantau korban baru sadar dan sempat banngun dari palbet, oleh perawat UGD korban kembali disuruh berbaring.

Dari mulut korban berbau alkohol yang menyengat sehingga perawat yang menangani korban hingga menutup hidung. Sementara petugas Sat Lantas Polres Klungkung melihat kondosi korban. Diketahui pada kaki korban hanya mengalami luka lecet. Lagi lagi petugas sat lantas menutup hidung karena mulut korban bau alkohol yang sangat menyengat.

Karena Out Control dari petugas lantas hanya mencatat nama korban dan kendaraan yang dipergunakan korban sudah diamankan di Polsek Dawan. Kasusnya masih kita lidik, korban belum bisa dimintai keterangan karena pengaruh alkohol. Untk sementara korban terjatuh diduga pengaruh alkohol sehinggal tidak bisa mengendalikan sepeda motor honda supra yang dibawa, ujar petugas sat lantas Polres Klungkung saat ditemui di UGD. SUS-MB

Baca Juga :
ACT Bali Galang Solidaritas Bencana Banjir Jabodetabek di CFD Renon