Bali (Metrobali.com)-

 

Sebagai produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia. Berkolaborasi dengan Legend Riders Club, Evalube menggelar ajang bertajuk “Evalube x Legend Riders – Touring Jawa Bali 2022”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22 – 27 Juni 2022.

 

Legend Riders Club merupakan komunitas motor skuter matik bongsor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution , Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono dan Candra Alim.

 

Indra sebagai Captain dan Anggota Legend Riders menambahkan, “Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional di bidangnya masing – masing. Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah selatan Jawa Bali.”

 

Dilepas dari titik awal di pabrik oli motor terbaik Evalube di Cibitung, Jawa Barat oleh Commercial Director Yomie Harlin, puluhan pengendara roda dua langsung melesat ke beberapa kota. Gelaran Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas motor.

 

Evalube “Touring Jawa Bali 2022” menghadirkan beberapa titik checkpoint yang tersebar di kota – kota yang merupakan jalur distribusi Evalube, dari Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, hingga tujuan akhir Bali. Seluruh anggota Legend Riders ditantang untuk berkendara dengan aman melalui setiap kota hingga finish di Bali.

 

Marketing Manager Ivan Rastianto mengungkapkan, “Setelah melewati masa pandemi, Evalube kembali membuka diri untuk mengadakan touring bersama komunitas motor, maka kali ini Evalube bekerjasama dengan Legend Riders Club yang dipelopori oleh para legenda otomotif Indonesia. Touring ini tidak hanya memberikan pengalaman road touring saja, tetapi Evalube mengajak Legend Riders Club bersilaturahmi dengan berbagai komunitas, seperti komunitas Gilamotor, komunitas nelayan dan pemilik bengkel serta mekanik Evalube di kota – kota yang disinggahi.”

Baca Juga :
Dandim Jembrana gelar Silaturahmi dengan Awak Media

 

Di kota Yogyakarta, seluruh anggota Legend Riders berencana mengunjungi bengkel Gunawita untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraan dan melanjutkan silaturahmi dengan komunitas motor setempat. Melanjutkan perjalanan menuju pemberhentian kedua, Malang. Anggota Legend Riders bertemu dengan komunitas Gilamotor Jawa Timur dan melanjutkan touring bersama sampai dengan Banyuwangi.

 

Di kota pemberhentian ketiga, yaitu Banyuwangi. Seluruh anggota Legend Riders dan komunitas Gilamotor bertandang, serta bersilaturahmi dengan para nelayan di daerah Muncar yang dikenal sebagai pelabuhan terbesar di pulau Jawa serta bengkel – bengkel yang sudah bekerjasama dengan Evalube.

 

Setelah melalui jarak sejauh kurang lebih 1200 km, para peserta touring mengakhiri perjalanannya di Kuta, Bali. Melanjutkan acara puncak dengan makan malam bersama, talk show interaktif bersama komunitas Gilamotor Bali dan memberikan apresiasi kepada outlet – outlet terbaik Evalube di Bali yang juga dihadiri oleh perwakilan IMI Bali.

 

“Terima kasih kepada seluruh anggota Legend Riders, komunitas Gilamotor, pemilik bengkel, mekanik, komunitas nelayan dan seluruh pihak baik mitra Distributor, Bengkel serta mitra Evalube lainnya yang sudah terlibat di dalam seluruh rangkaian acara. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, semoga Evalube dapat memberikan kontribusi lebih untuk komunitas motor lainnya di Indonesia.” ujar Yomie Harlin selaku Commercial Director.