Mangupura (Metrobali.com)-
           Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Nyonya Ratna Gde Agung melantik para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Badung bertempat di Ruang Kertha Gosana, Pusat Pemerintahan, Mangupraja Mandala, Rabu (25/1). Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung  Ny. Kompyang R. Swandika, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung,  para Camat dan mantan Camat se-Badung, serta para anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kabupaten se-Badung.
            Ny. Ratna Gde Agung dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini hendaknya dipandang sebagai sebuah amanah yang sangat mulia, terutama dalam mencari dan menggali makna hidup serta kehidupan yang lebih berarti bagi keluarga dan orang lain. Karena sebagai Ketua TP PKK Kecamatan memiliki peranan yang sangat strategis terutama dalam mendukung program-program pemerintah dalam penguatan dan pemberdayaan peran para ibu-ibu. Lanjut disampaikan pula bahwa PKK harus benar-benar mampu menunjukkan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam menggerakkan peran masyarakat dalam pembangunan termasuk mengambil peran dalam pembangunan kesetaraan gender. ”Para Ketua TP PKK Kecamatan harus bekerja dengan setulus hati, bisa berkoordinasi dengan masyarakat, memperhatikan etika dan tata krama, bisa berinovasi serta dapat bekerja keras dan berdedikasi tinggi,” tegas Ny. Ratna Gde Agung.
            Adapun para Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik diantaranya Ny. Darmini Warta sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Petang menggantikan Ny. Sukariani Jaya Saputra, Ny. Arisandi Suardana sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Mengwi menggantikan Ny. I Gst. A.A.Anggreni Dirga, Ny. Sukariani Jaya Saputra sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Abiansemal menggantikan Ny. Arisandi Suardana,  Ny. Sutarmi Rai Wijaya sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kuta Utara menggantikan Ny. Kurniawati Wirya,  Ny. Wiratni Wijana sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kuta menggantikan  Ny. Juniati Suendi serta Ny. Sri Utami Puja sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kuta Selatan menggantikan Ny. Wiratni Wijana. Pada kesempatan itu pula Ny. Gde Agung menyerahkan piagam penghargaan kepada mantan Ketua TP PKK Kecamatan yang telah mengakhiri masa tugasnya dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya serta pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat.MB1

 

Baca Juga :
DFSK Glory 560 Meluncur di Bali, untuk Konsumen Berjiwa Muda & Dinamis: Dipasarkan Mulai Rp 199 Juta