Denpasar (Metrobali) 

 

Setelah sukses berkembang di Pulau Jawa atau lebih tepatnya di Jawa Timur dan Maluku, kali ini NR Herbal Care melebarkan sayapnya ke Pulau Dewata, Bali. Salah satu misi yang dibawah Nuri Permana, CEO NR Herbal Care adalah meningkatkan ekonomi Masyarakat Daerah dan menggaungkan jika cantik itu tidak harus mahal.

Seperti diketahui n203r lulus uji klinis dengan mengantongi ijin dari BPOM untuk semua produk kosmetiknya. Mulai dari toner, body cream, lotion, kapsul spirulina, dan lainnya.

“Saya sengaja memasarkan produk n203r m dengan harga yang ekonomis dan terjangkau karena menurut Saya cantik itu hak semua wanita dan cantik itu tidak harus mahal,” kata Nuri Permana, CEO NR Herbal Care saat Gathering yang dilaksanakan di Ballroom Quest Hotel Bali digelar pada hari Kamis 16/6/2022) yang dihadiri dengan meriah Reseller, Calon Reseller, Distributor dan Calon Distributor.

Dalam Gathering tersebut, NR Herbal Care menjelaskan manfaat dan kandungan produk-produk andalannya yang tentunya mempunyai harga yang terjangkau, sesuai dengan karakternya. White Series, Lulur Hitam Bugis, Pelembab Wajah Bestie, dan tentunya produknya yang viral, Aha Serum.

“NR Herbal Care melalui n203r memberikan kesempatan terbuka untuk masyarakat yang ingin mulai menjadi berjualan produk kosmetik. tutur Founder NR Herbal care,” Hendrik Permana.

NR Herbal Care bersama LJS (Lancar Jaya Sentosa) selaku Distributor Bali bertekad untuk mengikuti jejak Distributor yang ada di Jawa dan Ambon.

‘Meskipun Bali bukan Kota Pertama yang mendistribusikan Produk N203R namun Kami akan menjadi Kota yang paling banyak mendistribusikan N203R’,” tutur Ery Kusuma selaku CEO LJS. (hd)

Baca Juga :
Sukseskan MBKM, Program Magang dan Studi Independen Paling Diminati Mahasiswa