Nikmati Program “The Newest Hype” di Level 21 Mall, Kreatif dan Tetap Sehat Sambut Bali Era Baru

Metro Bali
single-image

Foto: Berbagai progam dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 disiapkan Level 21 Mall Denpasar menyambut New Normal atau Bali Era Baru.

Denpasar (Metrobali.com)-

Sebagai sebuah pusat perbelanjaan yang diandalkan oleh masyarakat Denpasar dan mendukung program New Normal yang diluncurkan oleh pemerintah, Level 21 Mall Denpasar meningkatkan pengimplementasian protokol COVID-19.

Ini dilakukan dengan mengambil peran dalam melindungi mitra, karyawan dan pengunjung juga memprioritaskan kesehatan dan keamanan melalui instalasi fitur-fitur pelindung.

Diantaranya adalah perubahan jam operasional menjadi 11:00 – 21:00 WITA, pengecekan suhu tubuh di seluruh pintu masuk dengan thermogun, stiker physical distancing di setiap fasilitas umum, peningkatan ketersediaan hand sanitizer di berbagai titik.

Level 21 Mall Denpasar juga menerapkan kewajiban untuk penggunaan APD bagi karyawan yang beroperasi di lapangan, hingga penyemprotan desinfektan secara berkala dan penempatan poster himbauan.

Tak hanya itu saja, Level 21 Mall Denpasar juga menjadi mall pertama di Bali yang menerapkan sistem touchless untuk mengurangi adanya kontak fisik di fasilitas umum dengan menginstalasi tombol sensor di lift dan area parkir untuk memastikan bahwa para pengunjung merasakan sebuah pengalaman belanja yang aman dan nyaman.

Melalui kesiapan untuk mendukung adanya New Normal, beberapa tenant Level 21 Mall Denpasar tetap melayani. Diantaranya adalah Absolute New York, Aromacology, Bakmi GM, Bata, Bellagio, Boston, Breadtalk, Burger King, C&F, Casio, Central Kuta, Centro.

Ada pula Chatime, Chips & Shake, Colorbox, Crepes Signature, D’Crepes, Dum Dum Thai Tea, ERHA Apothecary, Eiger, Eprise, Excelso, Fossil, Fullhardy, GOSH, Gokana, Golden Curl, Goldmart, Gramedia, Guess, HIAS House, Ichiban Sushi, J.Co.

Lalu Johnny Andrean, Julia Jewelry, KHU, Kettler, Kidz Station, Loly Poly, MAKEOVER, Manzone, Milky Momo, Minimal, Miniso, Optik Melawai, Optik Seis, Panama, Popits, Potato Corner, Primo Supermarket, Raa Cha, Re.juve, Roppan, SPEX Symbol, Sister Lens.

Baca Juga :
Pelaku Pembunuhan Pasutri Jepang Diduga Lebih dari Satu

Kemudian Skechers, Solaria, Sports Station, Starbucks, Stroberi, Tammia, The Body Shop, The Brahouse, The Face Shop, The Little Thing She Needs, The Palace National Jeweler, Tiktok, Top Star Accessories, Triset, Urban & Co, Vitaluxe, Wakai, Watch & Co, Watch Engine, Watchout!, Watsons dan YAVA.

Dengan mengusung tema “Ready to Serve, Selalu Siap Melayani” di bulan Juli, Level 21 Mall Denpasar mengembangkan ide-ide kreatifnya untuk memberikan keseruan kepada para pengunjung setia yang menjalani self-quarantine.

Program “Online Order Delivery Service” didirikan independen oleh Level 21 Mall Denpasar yang menggabungkan jasa Personal Shopper serta Same Day Delivery.

Sementara “Walk In Service” memastikan para pengunjung yang datang langsung ke Level 21 Mall Denpasar tetap bisa merasa nyaman dan aman sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Program “Online Activation” diluncurkan dalam bentuk live quiz, online event dan entertainment yang bertujuan untuk memanjakan para pengunjung setia Level 21 Mall Denpasar dari rumah dengan ragam promo spesial serta hadiah.

Hal ini tentunya selalu menjadi event yang dinanti-nantikan setiap minggunya oleh warga Bali hingga luar Bali.

Digelar pula program “Lucky Dip”, “High Spender” beserta “Hadiah Langsung” untuk memberikan reward terhadap para pengunjung yang selalu mengandalkan Level 21 Mall Denpasar sebagai pusat pembelanjaan andalannya.

Bersama kita bisa menuju Bali Era Baru dan Bali Kreatif! (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.