140317 DANRAMIL 03 PASAR MINGGU NETRALITAS TNI DALAM PILKADA ADALAH HARGA MATI

Jakarta Selatan (Metrobali.com)-

Danramil 03/Pasar. Minggu Mayor Chb Purwanto pada kesempatan nya dalam memberikan materi pada kegiatan pembinaan netralitas TNI dalam Pilkada DKI Jakarta TA. 2017 bertempat di Aula Makodim 0504/JS menegaskan kembali tentang Netralitas TNI yang merupakan amanah dalam pelaksanaan reformasi internal TNI sesuai Undang-Undang RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.

Netral berarti  “Tidak berpihak, tidak ikut, atau tidak membantu salah satu pihak dan Netralitas TNI : “TNI bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis” tegas Mayor Purwanto.

Dalam kesempatan ini Mayor Chb Purwanto mengingatkan dan menegaskan kembali kepada anggota Kodim 0504/JS untuk menjaga nama baik satuan yang selama pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran pertama (1) ini sudah baik, Ujarnya.  Dalam beberapa pekan kedepan di wilayah Jakarta Selatan akan dilaksanakan kembali Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 putaran ke dua (2)  agar di ingat-ingat kembali perintah, petunjuk dan arahan pimpinan TNI terhadap pentingnya netralitas TNI dalam Pilkada tersebut.Tegasnya.

Dalam kesempatan ini pula Danramil 03/Pasar minggu memberikan buku saku terhadap kepada seluruh anggota Kodim 0504/JS tentang pedoman Netralitas TNI dalam Pemilu/Pilkada. RED-MB

Baca Juga :
Fitur reset pabrik Android cacat