Meliá Hotels International Menambah Hotel di Vietnam dengan Penandatanganan Meliá Ho Tram

single-image

melia-ho-tram_villa-front-view_2 capture

Jakarta (Metrobali.com)-

Dijadwalkan akan dibuka pada semester kedua tahun 2018, Meliá Ho Tram, sebuah resor tepi pantai bintang lima yang berlokasi di salah satu destinasi paling cepat berkembang, menegaskan kembali komitmen Meliá Hotels International untuk Asia Pasifik Jakarta, 26 September 2016 – Meliá Hotels International mengumumkan penandatanganan Meliá Ho Tram, yang akan menjadi properti keempat yang dikelola oleh Meliá Hotels International di Vietnam setelah Meliá Hanoi, Meliá Danang dan Sol Beach House Phu Quoc. Kesepakatan yang baru ini memperluas kehadiran Meliá Hotels International di Vietnam, didukung dengan kepemimpinan perusahaan dalam pengelolaan resor, untuk memenuhi peningkatan permintaan dalam pariwisata dan travel di negara ini.

Dikelola di bawah merek Meliá Hotels & Resorts dan dimiliki oleh Tanzanite International, resor ini terletak di dalam kompleks The Hamptons Ho Tram dan baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Vietnam Property Awards dalam kategori Best Hotel Development, Best Hotel Interior Design, dan Best Villas Landscape and Architecture. Begitu selesai dibangun pada pada semester kedua tahun 2018 mendatang, resor ini akan memiliki total 156 suite dan 98 villa.

“Perluasan portofolio kami di Vietnam, di salah satu kawasan paling dinamis di dunia mengindikasikan bahwa strategi pertumbuhan kami membuahkan hasil,” kata Bernardo Cabot Estarellas, Senior Vice President Meliá Hotels International untuk kawasan Asia Pasifik.

Ia menambahkan, “Perusahaan kami memiliki track record yang sangat baik dan telah menjadi pemimpin di segmen resor selama beberapa dekade; ditambah dengan keahlian manajemen hotel yang kami miliki sehingga kami selalu menjadi pilihan utama bagi para pemilik hotel. Hari ini kami menandatangani kesepakatan dengan Tanzanite International dan berharap dapat menawarkan sebuah resor yang mewah dan pengalaman menginap di tepi pantai kepada wisatawan di kawasan Asia Pasifik.

Baca Juga :
Menlu Australia Kecam Serangan di Jakarta

” Terkenal karena pantai yang alami dan pedesaannya yang cantik, The Hamptons Ho Tram berlokasi sekitar 95 kilometer sebelah tenggara kota Ho Chi Minh, di sepanjang lajur pantai yang sama dengan Grand Casino dan Bluffs Golf Course, yang menjadi tuan rumah Asian PGA Championships 2015 dan memenangkan World Golf Awards sebagai „World‟s Best New Golf Course in 2015‟.

Daerah ini juga menawarkan banyak restoran tepi pantai serta aktivitas hiburan dan rekreasi lainnya. Destinasi pantai ini mudah diakses melalui jalan raya baru yang menghubungkan Ho Tram ke kota Ho Chi Minh dan kota-kota sekitarnya seperti Vung Tau, yang menarik lebih dari 17 juta pengunjung setiap tahunnya. Selain itu, bandara internasional baru yang diusulkan di kota yang dekat dari Long Thanh diharapkan akan beroperasi sekitar tahun 2022, sehingga akan mengurangi waktu perjalanan sekitar 45 menit dari bandara baru menuju Ho Tram, mengubah Ho Tram menjadi destinasi pantai untuk wisatawan internasional sehingga meningkatkan permintaan pariwisata.

Meliá Hotels & Resorts merupakan merek paling internasional milik Meliá Hotels International, sangat dihargai oleh wisatawan di seluruh dunia dan dicirikan dengan pengalaman personal yang diberikan melalui budaya „Passion for Service‟ dari merek ini. Merek Meliá Hotels & Resorts memiliki 126 SIARAN PERS properti dan telah hadir di benua Asia selama lebih dari 30 tahun; dan Meliá Ho Tram merupakan bentuk penegasan dari komitmen Meliá Hotels International pada wilayah ini.

Di tahun 2016 ini, Meliá Hotels International merayakan hari jadinya yang ke-60 dan terus menambah propertinya di Asia, dengan 11 hotel sudah beroperasi dan 23 hotel di dalam pipeline, perusahaan akan terus mempertahankan pertumbuhan bisnisnya dan menggandakan jumlah hotel di wilayah Asia pada tahun 2020. RED-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.