Klungkung (Metrobali.com)-

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyambut kedatangan media dari Amerika Serikat, Inggris, dan Timur Tengah di Kertha Gosa Klungkung, Kamis (15/9). Kedatangan para media ini dalam rangka memperkenalkan daerah Kabupaten Klungkung sebagai cikalbakal kebudayaan Bali, serta mengenalkan Songket sebagai salah satu karya adiwastra khas Bali yang berasal dari Klungkung.

Bvlgari Resort Bali yang bekerja sama dengan Puri Agung Saraswati Klungkung, mendatangkan sebanyak 10 Orang media yang akan diawali dengan makan siang di Taman Kertha Gosa, dilanjutkan dengan kunjungan ke Puri Agung Saraswati untuk menyaksikan sentra pembuatan kain Songket.

Adapun media yang datang yakni, 1. Chadner Tan  Navarro, Writer of AFAR, Architectural Digest, Conde Nast Traveller and Travel & Leisure US. 2. Felicity Jane Carter, Writer of Forbes and Country & Town House UK. 3. Stephanie Marie Brown, Writer of Tempus UK. 4. Lauren O’Neill, PR of Modus BCPM (UK agency). 5. Francesca Stancanelli, Bulgari Hotels & Resort Global Communications. 6. Constance Van Heule, PR of Bulgari Resort Dubai. 7. Ali Khadra, Editor-in-Chief of Sorbet and Canvas. 8. Adnan Alkateb, Founder and Editor-in-Chief of HIA Magazine. 9. Zoya Sakr, Co-Founder and Editor-inChief of Gheir.com, Naw3em.com and Ra2ed.com. 10. Josette Awwad, Co-Founder and Editor-inChief of Azyaamode.

Bupati Suwirta menyambut baik kedatangan para media ini untuk lebih jauh memperkenalkan Kabupaten Klungkung sebagai salah satu daerah destinasi Wisata di Bali. “Selain memiliki cikalbakal kebudayaan Bali dan sebagai pusat kerjaan di Bali, Kabupaten Klungkung juga memiliki wisata pantai yang indah untuk di kunjungi yakni di Nusa Penida,” ujar Bupati Suwirta dihadapan para media.

Bupati Suwirta berharap kedatangan para media ini bisa memperluas informasi tentang wisata yang ada di Kabupaten Klungkung sampai ke kancah Internasional. “terimakasih atas kedatanganya untuk lebih mengenal dan mempromosikan wisata yang ada di Klungkung, ” Ucap Bupati Suwirta.

Baca Juga :
Legislator Desak PLN Atasi Pemadaman Nusa Penida

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung