Klungkung ( Metrobali.com )

Satlantas Polres Klungkung, tak henti – hentinya berbagi rezeki kepada sesama. Kali ini, jajaran Satlantas yang dipimpin PS Iptu Anton Suherman Sik, membagikan paket sembako berupa beras, gula dan mie kepada warga yang ada di wilayah Klungkung.

Pembagian paket sembako dipimpin langsung PS Kasatlantas Iptu Anton Suherman, Sik, Rabu (17/02/2021) siang. Anton bersama anggota membagikan kepada warga terutama kalangan warga kurang mampu yang berada. Para anggota satlantas dan polwan cantik dengan ramah membawakan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Menurut Iptu Anton, kegiatan ini Berkah Satlantas Polres Klungkung merupakan kegiatan rutin yang digelar. Hal itu sebagai bentuk kepedulian jajaran Satlantas kepada sesamanya. Terlebih lagi di masa pandemi Covid – 19 ini.

“Kegiatan sosial ini dilakukan selama pandemi virus corona, bertujuan membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan membagikan sembako ,” ucap Anton.

“Program ini rutin dilaksanakan untuk berbagi dengan sesama dengan sasaran masyarakat miskin terdampak Covid-19,” tambahnya.

Beberapa pajet sembako yang sebagai gerakan peduli sesama masyarakat dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang berdampak Covid-19, warga tidak mampu.

“Selain berbagi sembako, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk tertib berlalu lintas, serta patuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID-19,” terangnya. SUS-MB.

Baca Juga :
PDIP BELUM DAFTARKAN NAMA CAGUB-CAWAGUB BALI