Jembrana (Metrobali.com)

Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkab Jembrana.

Karena atas dedikasi dan kerja keras serta loyalitas para ASN selama 10 tahun kepemimpinannya banyak prestasi dan kemajuan yang diraih termasuk predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Hal ini disampaikan Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan saat acara perpisahan sekaligus pamitan di Gedung Auditorium Jembrana, Selasa (16/2).

Duet kepemimpinan Bupati Artha dan Wakilnya I Made Kembang Hartawan berakhir hari ini Selasa (16/2) pukul 24.00 Wita. Nampak hadir Pj. Sekda Jembrana I Nengah Ledang, para Asisten Setda, jajaran Kepala Dinas (Kadis) hingga Kabag di lingkup Pemkab Jembrana. Acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ini juga ditayangkan secara online.

Dalam acara itu Bupati Artha maupun Wakilnya Kembang Hartawan juga menyampaikan permohonan maaf kepada ASN dan masyarakat Jembrana serta semua pihak jika dalam kepemimpinannya terdapat kekurangaan atau kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Jembrana yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selama 10 tahun memimpin Jembrana” kata Bupati Artha.

Para ASN juga diminta untuk terus.meningkatkan kinerja di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih guna pencapaian program dan pembangunan di Jembrana. (MT)

Baca Juga :
Tim SAR Cari Mayat Mengambang di Pantai Pembuahan Banyubiru