London (Metrobali.com)-

Manchester City merampungkan penandatanganan kontrak dengan pemain depan Montenegro Stevan Jovetic dari klub Fiorentina, demikian pernyataan klub Liga Utama Inggris (Liga Premier) itu pada Jumat (19/7).

City tidak memberi keterangan terperinci mengenai biaya transfer, yang menurut laporan media massa Inggris sekitar 28 juta pound (42,73 juta dolar), dan juga tidak disebutkan lamanya kontrak.

“Manchester City dengan senang hati mengumumkan penandatanganan kontrak dengan Stevan Jovetic dari Fiorentina,” kata klub itu dalam laman mereka (www.mcfc.co.uk).

“Pemain internasional Montenegro berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan para pemain lain di timnya barunya itu pada akhir pekan ini.” Jovetic mencetak 13 gol dalam 31 laga di Serie A untuk membantu Fiorentina menempati posisi keempat saat mereka harus kehilangan peluang bermain di laga Liga Champions League dari AC Milan yang lolos ke laga bergengsi Eropa itu pada hari terakhir.

Pemain asal Montenegro, yang dipanggil dengan nama Jo-Jo oleh para penggemar Fiorentina itu, menjadi target spekulasi transfer selama beberapa bulan terakhir dan juga dikaitkan dengan klub juara Italia, Juventus. (Antara/Reuters)

Baca Juga :
Kejari Denpasar Musnahkan BB Narkotika Senilai Rp 1,6 Miliar