Badung (Metrobali.com)-

 Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta menutup Liga Voli antar Desa dalam rangka pelaksanaan Persenicam Kecamatan Abiansemal yang bertempat di Lapangan Br. Cabe Desa Darmasaba. Kamis (23/8). Turut hadir Ny. Ayu Sudikerta, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga I Ketut Widia Astika, camat Abiansemal I Gst. Ngr. Gede Jaya Saputra beserta Tripika Kecamatan Abiansemal dan Perbekel Darmasaba I Wayan Kaler.

                Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Liga Voli Desa, yang telah berlangsung dengan baik dan sukses. Liga Voli ini dipandang selaras dengan misi Pemerintah Kabupaten Badung sebagai salah satu upaya uintuk meningkatkan kualitas daya saing sumber daya manusia di Kabupaten Badung. Dalam kejuaraan ini tentunya para Pembina dan Pelatih telah menyiapkan atlit-atlitnya melalui periodisasi dan program latihan serta sikap mental yang tinggi, sehingga dapat meraih prestasi yang gemilang.

Lebih lanjut disampaikan, tantangan kedepan bagaimana mewujudkan pemain Bola Voli yang andal dan dapat berprestasi tinggi, sehingga dapat bersaing pada event-event lainnya dan bahkan membawa harum nama Kabupaten Badung di tingkat Nasional. Tentunya harapan ini akan dapat terwujud apabila Pengurus, Pembina dan Pelatih dapat mencurahkan perhatiannya secara maksimal dan para atlit hendaknya juga berlatih secara disiplin, kerja keras dan jangan cepat berpuas diri terhadap apa yang telah diraih saat ini, ujar “ Sudikerta. Sebagai dana motivasi yang secara otomatis dapat meningkatkan semangat, Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20 juta.

Sementara itu Ketua Panitia I Made Suardana melaporkan, pelaksanaan Liga Voli Desa bertujuan untuk menggali pemain-pemain Bola Voli muda yang berbakat. Adapun Desa yang meraih juara dalam pelaksanaan Liga Voli Desa ini diantaranya; Juara I Desa Darmasaba, Juara II Desa Mekar Buana, Juara III Desa Selat dan Juara IV Desa Sibanggede.    GAB-MB

Baca Juga :
Dua Siswa-siswi SMANSA Penebar Teror, Terancam UU Teroris?