Denpasar (Metrobali.com)

 

Kelezatan dan gurihnya sajian daging Steakhousebro_merdeka rupanya terdengar juga sampai ke Jawa Barat. Komunitas Sepeda Brompton dan mountain bike ATTE @atte_cycling_bandung (AYA TANJAKAN TEU EREUN-EREUN) Bandung ramai-ramai mengunjunginya Gerai @steakhousebro_Merdeka hanya untuk mencicipi berbagai sajian Steak dan Salad yang kabar kemasyuran dan kelezatannya sampai ke telinga komunitas Sepeda yang berdomisili di kota Kembang Bandung.

Tak kurang sekitar 50 orang pegiat sepeda Brompton ini bersenda gurau, bernyanyi dan menikmati sajian ‘live’ akustik sambil menikmati berbagai sajian menu istimewa @steakhousebro_merdeka.

“Meskipun harga sepeda yang kami tunggangi terbilang mahal maka kami juga ingin mencicipi sajian makanan berkelas premium namun dengan harga yang kompetitif,” kata Ketua Komitas Sepeda ATTE Bandung, Arvan Ghozali setelah menghabiskan sajian daging steak Sirloin @steakhousebro_Merdeka, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, gurihnya irisan daging pilihan @steakhousebro_merdeka yang berlokasi di kawasan Jalan Merdeka Renon Denpasar ini memang sangat lembut, disamping harganya nggak bikin kantong terkuras.

Rombongan ATTE Bandung sengaja merencanakan kunjungan ke @steakhousebro_merdeka sekaligus ingin memanjakan keinginan para anggota untuk berekreasi ke Bali sambil melakukan ‘Fun Bike’. (hd)

Baca Juga :
Peringatan Hari Aksara Internasional ke-50