Denpasar (Metrobali.com)

Masih belum pupus dari ingatan decak kagum dan aplaus berkepanjangan dari pengunjung dan para fashion blogger saat sesi peragaan busana sebagai rangkaian dari ‘Bali Fashion Parade 2022’ di Fashion Hotel, Kuta pekan silam saat busana daur ulang karya Lenny Hartono diperagakan oleh model-model cantik bertalenta dari STARS Model LOOK.

“Inisiasi untuk melakukan inovasi pembuatan rancangan desain busana daur ulang karena keresahan diri saya melihat berbagai limbah plastik Bubble wrap bekas pembungkus packaging orderan ekspor perhiasan (jewelry) ke luar negeri,” kata Lenny Hartono, owner Darmawan Jewelry yang kini malah serius menekuni kreativitas barunya merancang busana daur ulang di Bincang Podcast metrobali.com, Kamis (27/1/2022).

Meskipun terbilang baru dan kreativitasnya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak terutama pengamat mode dan fashion blogger, Lenny tak juga menahbiskan dirinya sebagai seorang desainer, namun kerendahan hatinya itu seakan tak menutupi aura paras cantiknya.

“Sesungguhnya karena saat ini saya mendampingi putri saya Bintang Darmawan yang kini sedang digadang-gadang menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Teen Internasional 2022, jadi terbiasa dengan ketatnya waktu dan glamornya dunia fashion,” terang Lenny.

Perempuan enerjik separuh baya ini optimis pasar busana daur ulang dapat merespon kreativitas dan inovasinya. Bahkan dirinya berencana mengeluarkan segudang ide dan karyanya di ajang puncak ‘Bali Fashion Parade 2022’ di Rumah Luwih akhir Januari mendatang dengan karya memikat dan tampilan glamor. (hd)

 

Baca Juga :
Sejumlah hal menarik tentang gerhana bulan total