Foto: Kegiatan penjajakan kerjasama dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana.

Denpasar (Metrobali.com)-

Denpasar, Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di masing-masing instansi dan juga melakukan pengembangan keilmuan melalui riset, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menyambut kegiatan penjajakan kerjasama dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin. (12/07/2022)

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Udayana, membahas mengenai pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dan potensi-potensi kerjasama yang dapat di kembangkan yang berkaitan dengan bidang akademik. Adapun 3 poin utama yang menjadi fokus dari kerjasama antara FISIP Udayana dan FISIP Hasanuddin, yakni kerjasama pengabdian dan penelitian, pengembangan multidisiplin ilmu, dan pengambangan kemahasiswaan.

Kegiatan penjajakan kerjasama tersebut di hadiri dari pihak FISIP Udayana, yakni Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., selaku Dekan beserta jajaran, Dr. Tedi Erviantono, S.IP. M.Si., selaku Koordinator Program Studi Ilmu Politik, dan I Putu Dharmanu Yudartha,S.Sos.,M.Pa., selaku Koordinator Program Studi Administrasi Publik. Turut hadir dari FISIP Hasanuddin, Kepala Laboratorium Ilmu Pemerintahan dan sekaligus sebagai perwakilan ketua departemen, Tim GPM (Gugus Penjaminan Mutu) Departemen, dan Pengelola Jurnal Ilmu Pemerintahan.

Dalam waktu dekat, kerjasama ini akan diimplementasikan dalam bentuk program pertukaran dosen pada mata kuliah politik Desa Adat, dan juga pertukaran mahasiswa pada program MBKM. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Baca Juga :
Atlit Futsal Meninggal, Ini Penuturan Adik Korban