Buleleng, (Metrobali.com)

Naas rombongan pengantar pengantin dari Sangket, Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, yang akan menuju ke Banjar Dinas Beji Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng mengalami kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan salah satu rombongan yang mengendarai sepeda motor Honda PCX DK 4327 FAS yakni Ketut Sumpena (51) warga Sangket meninggal dunia, lantaran bertabrakan dengan mobil Avanza warna putih yang belum diketahui identitasnya,

Kecelakaan mengenaskan ini terjadi pada pada Jumat, 11 Maret 2022 sekitar Pukul 12.00 Wita, di Jalan raya wilayah Banjar Dinas Taman, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. antara sepeda motor Honda PCX DK 4327 FAS yang dikendarai Ketut Sumpena (51) dengan kendaraan roda empat jenis Pick Up (satu rombongan pengantar pengantin ) dan kendaraan roda empat jenis Avansa warna putih yang belum diketahui identitasnya.

Kronologis kejadiannya, berawal dari pengendara sepeda motor Honda PCX DK 4327 FAS warna putih yang dikendarai Ketut Sumpena beralamat di Lingkungan Sangket bersama rombongan datang dari Sangket mau menuju ke Banjar Dinas Beji Desa Munduk dalam rangka acara pernikahan. Disaat menuruni jalan di Banjar Dinas Taman, tepatnya di pondok Asri diduga rem sepeda motornya blonk sehingga sempat menyerempet atau berbenturan dibagian kanan mobil pick up temannya, lantas sepeda motor menjadi oleng kekanan, dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil avansa warna putih, maka terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor jatuh terbanting kekiri.

Dari peristiwa tersebut, korban Ketut Sumpena mengalami luka pada dahi kanan, luka memar pada perut kanan dan pinggang. Kemudian dibawa ke RS Santi Graha Desa Sulanyah, Seririt dan sudah dinyatakan meninggal dunia oleh team medis, sewaktu korban tiba di Rumah Sakit. Sedangkan yang dibonceng korban yakni Gede Ardana mengalami Cidera Kepala Berat (CKB) yang awalnya dibawa ke RS Santi Graha, selanjutnya di rujuk ke RSUD Buleleng.

Baca Juga :
BPOM Luncurkan Aplikasi Kemanan Pangan Untuk Masyarakat

“Laka lantas ini masih ditangani unit lantas Polsek Banjar dan Unit Laka Polres Buleleng.” Tandas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng. GS