Buleleng, (Metrobali.com)

DPRD Kabupaten Badung, pada Selasa, (24/5/2022) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Pimpinan dan Anggota Komisi IV ke Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Buleleng terkait masalah Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat melalui Pelayanan Bantuan Sosial.

Rombongan yang terdiri dari 9 orang anggota Komisi IV DPRD Badung ini, diterima langsung Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM beserta seluruh Pejabat Struktural lingkup Dinsos Buleleng. Dalam kunjungan anggota Dewan Badung ini, Kadinsos Kariaman berkesempatan memaparkan power point terkait Inovasi PUSKESOS C-G-T Dinsos dalam pelayanan bantuan sosial.

Disela-sela kunjungan ini, Ketua Komisi IV DPRD Badung, I Made Suardana menyampaikan kunjungan kerjanya ini ke Dinas Sosial Kabupaten Buleleng adalah sebagai tanggung jawab selaku wakil rakyat.

“Jadi kita berdiskusi dalam kiat-kiat atau inspirasi yang didapat dari hasil kunjungan ini. Dimana hasil kunjungan ini, nantjnya kita bisa terapkan di Kabupaten Badung tentang masalah peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan bantuan sosial.” tandasnya.

Sementara itu, Kadinsos Kariaman mengatakan dalam hal meningkatkan pelayanan melalui sarana prasarana yang tersedia, termasuk dengan inovasi. Hal tersebut bertujuan untuk memberi kenyamanan dan pelayanan pada masyarakat.

“Kita harapkan perkembangan sinergitas terus dijalin, agar bisa dirasakan sentuhannya oleh masyarakat dalam kesejahteraan sosial khususnya di Provinsi Bali.” tutupnya. GS

Baca Juga :
Kantor DPW Bali Megah Layaknya Hotel Berbintang, Bukti Perindo Bukan Partai Coba-Coba