garuda indonesi 1

Denpasar (Metrobali.com)-

Koperasi Awak Kabin Garuda Indonesia Cabang Bali mengadakan bazar menjelang bulan Ramadhan dengan menjual bahan kebutuhan pokok dan pakaian.

“Kami mengadakan kegiatan bazar di tempat strategis di Benoa Squere Jimbaran (Kabupaten Badung). Barang yang kami jual cukup bervariasi, mulai dari bahan kebutuhan pokok, seperti makanan dan minuman hingga pakaian,” kata Ketua Panitia Bazar Awak Kabin Garuda Indonesia, Riandi, di Jimbaran, Bali, Sabtu (13/6).

Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai upaya meringankan beban karyawan dan masyarakat dalam menyambut bulan puasa tahun ini. Oleh karena itu, Koperasi Awan Kabin di Bali membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mengunjungi bazar tersebut.

“Dalam bazar ini juga menjual barang dengan harga terjangkau. Harga-harga barang pun relatif lebih murah dibandingkan di pasar,” ucapnya.

Ia mengajak masyarakat di Pulau Dewata mengunjungi bazar yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu (14/6).

“Kami membuka sejumlah anjungan yang menjual kebutuhan pokok, mulai dari makanan dan minuman hingga pakaian. Jadi kesempatan ini sekaligus untuk memperkenalkan koperasi awak kabin penerbangan yang ada di Bali,” ujarnya.

Pihak panitia juga menyediakan hadiah menarik bagi pembeli. “Di setiap anjungan bagi pengunjung mendapatkan hadiah menarik. Hadiahnya pun cukup beragam dan cukup banyak. Hal ini untuk menarik pengunjung dan sebagai kegiatan amal di tahun ini,” katanya. AN-MB 

Baca Juga :
Hakim Tolak Peradilan Pemohon Kasus Pemalsuan Sertifikat