Buleleng (Metrobali.com)-

 

Kedatangan Komandan Secata A Rindam IX Udayana Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, bersama dengan 1 truk prajuritnya ke Polres Buleleng sungguh tidak diduga Kapolres Buleleng AKBP Andrian P., S.H., S.I.K., M.Si.

Pada saat personel Polres Buleleng melaksanakan apel pagi hari ini Jumat (1/7/2022) pukul 08.00 wita dengan tidak terduga Komandan Secata bersama dengan 1 truk prajuritnya berjalan kaki masuk kehalaman apel mapolres Buleleng, yang tidak diduga sebelumnya Waka Polres Buleleng dan Pejabat Utama maupun personel Polres Buleleng.

Kedatangan Komandan Secata yang didampingi perwiranya dan prajuritnya masuk ke halaman Mapolres Buleleng untuk mengucapkan secara langsung kepada Polri Hari Bhayangkara ke 76 pada hari ini (1/7/2022) sambil menyanyikan lagu ulang tahun dan membawa nasi tumpeng.

Kejutan yang diberikan ke Polres Buleleng masuk kehalaman apel dan menyanyikan lagu ulang tahun, akhirnya diikuti juga seluruh personel Pokres Buleleng dan PJU yang sedang mengikuti apel.

Nasi Tumpeng yang dibawa rombongan Kimandan Secata diterima langsung Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang mewakili Kapolres Buleleng.

Terlihat kekompakan dan sinergitas TNI / Polri saat itu, antara mereka tidak ada jarak menunjukkan kekompakan TNI/Polri.

Komandan Secata A Singaraja Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro menyampaikan, selamat HUT Bhayangkara Ke – 76 untuk Polri terutama Polres Buleleng, TNI – Polri Ibarat saudara, walaupun berbeda harus mempunyai kerjasama yang solid, antinya harus berkerja sama, berpadu dalam melaksanakan tugas, ucapnya.

“TNI – Polri bilamana bersama, pastinya akan kuat dalam menjaga NKRi”, imbuhnya.

Waka Polres Buleleng juga menyampaikan
sangat senang atas kehadiran Komandan Secata A bersama Anggota, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan dari prajurit Secata A yang dipimpin langsung oleh Komandan Secata A, ucapnya.

Baca Juga :
Tak Tegakkan Prokes, Kapolri ganti Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar

” TNI/ Polri harus memiliki hubungan yang kuat sehingga dapat mengatasi permasalahan gangguan Kamtibmas dalam menjaga keutuhan NKRI”, tandasnya.