Keterangan foto: Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta meninjau perkembangan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK) yang berada di Br. Pande Mas Kuta, Jumat (28/5)/MB

Mangupura (Metrobali.com) –

Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta meninjau perkembangan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK) yang berada di Br. Pande Mas Kuta, Jumat (28/5). Turut hadir Sekcam Kuta I Made Agus Suantara, Lurah Kuta Ketut Suana, Ketua TP. PKK Kecamatan Kuta.

Dalam kegiatan peninjauan Hatinya PKK, Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta merasa kagum dan memberikan apresiasi karena meskipun dengan lahan yang tidak terlalu luas tapi semua tanaman tumbuh dengan baik, tentu hal ini tidak terlepas dari perhatian dari Ketua PKK Kecamatan Kuta beserta jajarannya. “Mudah-mudahan ini bisa dikembangkan lagi ke seluruh desa, ke rumah-rumah biar bisa bagus seperti ini, karena kami ingin melihat Hatinya PKK di seluruh Kabupaten Badung meskipun tidak dilombakan. Hatinya PKK itu bagus sekali untuk menunjang dapur kita, baik itu cabai nya, tomat sehingga memudahkan para ibu-ibu memasak kebutuhan keluarga setiap harinya. Mudah-mudahan ini menjadi percontohan bagi ibu-ibu rumah tangga yang lain,” terangnya.

Kehadiran Ketua TP. PKK Kabupaten Badung selain melakukan pembinaan Hatinya PKK juga sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi dan membagikan masker yang dilaksanakan di Br. Pesalakan Tuban. Dalam kesempatan tersebut Ketua TP.PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta berharap kegiatan bagi-bagi masker di Tuban bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Tuban.

Sementara itu Sekcam Kuta I Made Agus Suantara menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung. “Kami juga memberikan apresiasi atas kepedulian Tim Penggerak PKK yang membagikan masker kepada masyarakat di Kuta, ini merupakan wujud peduli Pemerintah terhadap masyarakat kita, masyarakat sangat berharap pandemi ini segera berakhir,” ujarnya. RED-MB

Baca Juga :
KONTINGEN KLUNGKUNG MENJERIT, PANITIA FLS2N TIDAK MEMBERI JATAH MAKAN