Kupang (Metrobali.com)-
Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana ikuti acara Ladies Program serangkaian Raker KOMWIL IV APEKSI ke 17 Tahun 2022  di The King Restaurant Kota Kupang Rabu (22/6).
Acara diawali dengan penyelempangan kain tenun dan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kupang.
Dalam acara ini Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana menyerahkan dan menerima citramata dari Ketua Persatuan Istri Anggota (PIA) DPRD Kota Kupang Loedoe.
Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana memberikan apresiasi  atas berlangsungnya acara Ladies Program
Raker KOMWIL IV APEKSI KE 17 Tahun 2022. Menurutnya acara ini sangat bagus karena   menjadi momen untuk mempromosikan produk UMKM Kota  Denpasar dan mengenal produk UMKM Kota Kupang maupun masing masing daerah.
Selain itu menurut  Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana acara ini juga dapat menjadi ajang menjalin keakraban sekaligus sharing ide, pengetahuan, pengalaman maupun praktik terbaik dalam pelayanan bagi masyarakat diantara para istri Forkopimda dan Legislatif, serta Ketua DWP Pemerintah Kota Anggota Komwil IV APEKSI bagi kemajuan pembangunan, kesejahteraan masyarakat termasuk dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19. “Sebagai bagian dari peran aktif kita dalam mendukung tugas dan tanggung jawab yang diemban suami sebagai abdi negara dan masyarakat melalui institusi masing masing,” kata Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.
Ketua DWP Kota Kupang  Lousje Marlinda Funay Pellokila mengucapkan selamat datang kepada ibu -ibu dalam acara Ladies Program  RAKERKOMWIL IV APEKSI KE 17 Tahun 2022. Dengan acara Ladies Program ia berharap   selama kunjungan ini ibu-ibu para istri Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah ketika masuk ke Kota Kupang yang memiliki julukan Karya Aman Sehat Indah dan Harmonis ini benar-benar menemukan kesan yang baik dari keramahtamahan dan kehangatan baik dari masyarakat Kota Kupang maupun dari pelayanan yang diberikan oleh panitia dan tuan rumah.
Pemerintah dan masyarakat Kota Kupang tentunya menyambut baik kunjungan 13 rombongan Pemerintah Kota Anggota Komwil IV Apeksi ini. Karena dengan diberi kesempatan menampilkan keunggulan keunggulan yang dimiliki daerah ini.
Melalui acara ini pihaknya juga berharap semoga semenjak menginjakkan kaki di bumi Kota Kupang, ibu-ibu terkesan dengan rangkaian program yang diberikan mulai dari Koepan Expo dimana para pengunjung dapat melihat secara langsung produk unggulan pelaku UMKM Kota Kupang yang beraneka ragam dengan ciri khas Daerah Kota Kupang. Salah satu yang menjadi kebanggaan kami adalah tenun motif Sepe. “Melalui kegiatan ini saya berharap semoga semakin mempererat kemitraan dan kerjasama yang baik diantara kita selaku delegasi dari 13 Kota anggota Komwil IV APEKSI,” harapnya.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Puskesmas IV Densel Gelar Simulasi Vaksinasi Covid-19