Mangupura (Metrobali.com)-

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, menyatakan siap menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara pertemuan yang digelar pimpinan gereja-gereja warga Batak (HKBP) yang ada di Bali.

Kesiapan orang nomor satu di jajaran Legislatif di Kabupaten Badung itu dikemukakan usai menerima kunjungan pimpinan dari HKBP, gereja Batak yang ada di Bali di ruangan kerjanya Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Kamis, (30/06/2022).

“Mereka akan mengadakan pertemuan. Jadi seluruh pimpinan gereja Batak akan berkumpul di Bali dalam satu acara dalam rangka kebersamaan gereja-gereja yang ada di Bali beserta dengan seluruh gereja-gereja Batak yang ada di Bali. Mereka akan membuat satu kegiatan untuk penggalian dana untuk kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan pelayanan lainnya yang akan diselenggarakan tanggal 2 Juli di Hotel Prime Plaza, Sanur,” kata Putu Parwata kepada awak media.

Parwata menyebutkan panitia dari pertemuan tersebut memintanya untuk hadir dan memberikan sambutan. “Mereka minta kami untuk hadir, dan memberikan sambutan bersama-sama dengan Bapak Bupati,” katanya.

Ketika ditanya dukungan riil yang akan diberikan, politisi dari Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara itu menyatakan siap memberikan dukungan terhadap semua kreativitas dan program yang mereka kerjakan. “Kemudian dari segi pemerintahan kalau memang bisa kita bantu dalam kegiatan ini akan kita bantu, termasuk program yang diusulkan. Pada prinsipnya kita di Pemerintahan Kabupaten Badung memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang sifatnya keagamaan, sosial dan kegiatan lainnya,” tandasnya. (red-mb)

Baca Juga :
Ikut merasakan rasa kecewa Presiden Jokowi