Foto: Penandatanganan LOI antara FMIPA Unud dengan Lumen Media.

Denpasar (Metrobali.com)-

Selasa, 19 Juli 2022 bertempat di Ruang Sidang Fakultas MIPA Universitas Udayana, Jimbaran FMIPA Unud Unud lakukan penandatanganan LOI dengan Lumen Media. Pertemuan ini dihadiri oleh Ibu Dekan FMIPA – Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan – Dr. Drs. I Made Sukadana, M.Si, Koordinator TU dan Sub Koordinator Akademik dan Kerjasama, serta CEO Lumen Media Lumen Media – Maximilian Uhlig.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti MOU antara Universitas Udayana dengan Lumen Media yang sudah ditandatangani pada 25 Mei 2022.  Dalam pertemuan itu disepakati tentang detail-detail kerjasama diantaranya terkait bidang kerjasama serta penggunaan sarana prasarana FMipa Unud oleh Upskill.

Pertemuan dilanjutkan dengan penandatanganan LOI oleh kedua belah pihak. LOI yang disepakati berlaku selama 5 (lima) tahun ke depan.

Watiniasih berharap kerjasama yang telah berlangsung selama ini dapat terus ditingkatkan dan dapat berlanjut untuk periode berikutnya. Serta dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Max dari pihak Lumen Media juga berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut, dan bersedia menyumbangkan dana untuk beberapa fasilitas dan pengembangan program di FMIPA Unud. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1421-Penandatanganan-LOI-antara-FMipa-Unud-dan-Lumen-Media-Upskill-.html

 

Baca Juga :
Siapkan SDM Yang Berkualitas Hadapi Persaingan di Dunia Pendidikan Dalam Revolusi Industry 4.0 dan Bonus Demografi