ilustrasi Tewas

Jakarta (Metrobali.com)-

Seorang pria merupakan karyawan perusahaan Kompas Gramedia Yufrianton alias Anton (29) ditemukan tewas dalam tergantung di rumah kontrakan Jalan Kampung Pluis Jakarta Selatan Jumat sekitar pukul 08.30 WIB.

“Temen kosannya yang pertama kali yang melihat korban tewas,” kata tetangga korban Rodiah (59) di lokasi kejadian Jalan Kampung Pluis Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan Jumat (12/9).

Rodiah menuturkan sempat melihat Anton hilir mudik di depan rumahnya dengan wajah terlihat seperti punya masalah pada Kamis (11/9) malam.

“Kenapa mukanya Ton (Anton) kayak ada masalah,” ujar Rodiah saat bertemu korban namun Anton hanya terdiam.

Teman kerja Anton, Yosep Andianto membenarkan korban bekerja sebagai karyawan bagian pemeliharaan pada perusahaan Kompas Gramedia.

“Dia bekerja sudah lama sejak 2004 bagian Maintanance,” ungkap Yosep.

Selama ini, Yosep melihat korban tidak ada masalah selama bekerja di perusahaan tersebut.

Sementara itu, Ketua Rukun Warga (RW) setempat Lutfi menyebutkan awalnya teman kontrakan korban melaporkan penemuan jasad Anton.

Selanjutnya, Lutfi dan beberapa saksi mata melihat jasad korban yang masih tergantung kemudian melaporkan peristiwa itu kepada petugas kepolisian terdekat.

Saat ditemukan, Lutfi mengungkapkan kaki korban tidak menyentuh lantai, terdapat luka robek berdarah pada bagian belakang kepala dekat telinga kiri dan mulut tidak mengeluarkan air liur.

Selain itu, saksi mata juga melihat terdapat ceceran darah di lantai tepat di bawah posisi tubuh korban tergantung tali tambang.

Lutfi meragukan korban meninggal dunia karena gantung diri karena terdapat luka berdarah yang diduga akibat pukulan benda tumpul pada bagian kepala belakang. AN-MB 

Baca Juga :
Bupati Sanjaya Membuka Lomba Mixologi Arak Bali di TASTA