Denpasar (Metrobali.com) –

 

Parade busana daur ulang yang menjadi ‘trademark’ Lenny Hartono kembali menyeruak ditengah pesta gemerlap panggung Astrapay Sanur Village Festival 2022. Seakan menegaskan tema ‘eco green’ yang menjadi visi perhelatan ini.

Tampil casual dengan busana dari plastik bubblewrapped sisa-sisa bungkus kemasan paket kiriman ekspor bisnis kerajinan perak miliknya. Namun penampilan 11 model cantik gabungan dari STARS Model Look & Point Management membuat kagum pengunjung Sanfest malam itu. Sabtu (20/8/2022).

“Tema ‘Merah Putih Indonesiaku’ menjadi bukti kecintaan terhadap NKRI dengan persembahan karya yang mengacu pada tren dunia saat ini yang lebih peduli terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan mencegah timbulan sampah plastik,” ujar Lenny Hartono yang juga pernah tampil di Indonesia Fashion Week 2022, bulan Februari lalu.

Dominasi warna-warni merah putih yang ceria dipadupadankan dengan kreasi cantik yang dikenakan model-model tersebut cocok dipakai saat waktu-waktu santai dan menikmati ‘quality time’ saat liburan bersama teman, keluarga maupun kolega.

Sanur Village Festival ini akan menjadi titik awal bangkitnya destinasi wisata Sanur dari keterpurukan selama dua tahun ini. Selain itu, penyelenggaraan event Sanur Village Festival diharapkan mampu menjadi energi baru bagi para pelaku pariwisata di Bali khususnya di Sanur.

‘Multiplier effect’ dari penyelenggaraan event ini diharapkan mampu sebagai pemicu bangkitnya perekonomian masyarakat karena terserapnya tenaga kerja serta bergeraknya UMKM.

 

Pewarta : Hidayat

Baca Juga :
Aeroflot & Rossiya Airlines Buka Direct Flight, Buah Tropis hingga Sambal dari Bali Berpeluang Diekspor ke Rusia