Walikota Jaya Negara Berikan Apresiasi dan Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdian Selama Ini
Denpasar (Metrobali.com)-
Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini akan memasuki masa purna tugas/pensiun per 1 Mei mendatang. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara atas nama pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas pengabdian selama ini, khususnya di Bidang Kesehatan. Demikian diungkapkan Walikota Jaya Negara saat menyerahkan SK. Purna tugas/Penisun Kadis Kesehatan Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (27/4).
Walikota Jaya Negara yang didampingi Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana memberikan apresiasi atas kinerja Dinas Kesehatan selama ini. Hal ini terlebih di masa pandemi Covid-19 yang senantiasa bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Tak hanya di masa pandemi, Jaya Negara mengatakan, peran Dinas Kesehatan sangatlah strategis di masyarakat. Hal ini lantaran Dinas Kesehatan bertugas memastikan optimalisasi pelayanan dari atas hingga lapisan masyarakat terbawah, dimana pelayanan kesehatan merupakan pelayanan dasar kepada nasyarakat.
“Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintahan, tentu kami memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terimakasih atas kerja keras selama ini dalam memberikan edukasi, sosialisasi dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Denpasar, terlebih di masa pandemi,” kata Jaya Negara sembari mengatakan, capaian optimalisasi vaksinasi dan penanganan pandemi juga atas kerja keras Dinas Kesehatan.
Sementara, Kadiskes Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini mengucapkan terimakasih sekaligus mohon maaf jika selama menjalankan tugas ada hal yang kurang berkenan.
“Mohon maaf jika selama bertugas masih banyak kekurangan, dan ada kesalahan, tentu ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sri Armini sembari mohon pamit dan menyelesaikan tugas di sisa waktu beberapa hari ini.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Menkeu: Indonesia siapkan penerapan pertukaran informasi keuangan