Foto: Summer Program yang dilaksanakan oleh Nanchang University.

Denpasar (Metrobali.com)-

Nanchang University merupakan salah satu universitas ternama di Nanchang, Jiangxi, RRT. Nanchang University membuka Summer Program 2022 untuk mahasiswa Universitas Udayana melalui Tourism Confucius Institute (TCI).

Summer Program ini merupakan agenda tahunan dari Nanchang university yang menawarkan banyak mata kuliah yang menarik setiap tahunnya. Tahun 2022 program ini mengambil topik Chinese Language & Culture yang akan dilaksanakan selama 2 minggu pada 11 – 22 Juli 2022 secara online.

Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng selaku Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) UNUD mendukung penuh program ini untuk meningkatkan internasionalisasi Universitas Udayana. Dr. Pujianiki mengharapkan banyak mahasiswa UNUD yang mengikuti summer program ini meningkatkan kompetensi Bahasa mandarin, mengingat bahasa Mandarin termasuk bahasa yang banyak digunakan di dunia saat ini selain bahasa Inggris.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon peserta untuk mengikuti program ini yaitu memiliki Chinese Proficiency Test (HSK) dan pernah mengikuti kelas bahasa mandarin. Calon peserta bias langsung mendaftar pada tautan berikut https://forms.gle/Gt2c4YpTre54Ro1h9 , Pendaftaran dibuka pada 15 Juni – 5 Juli 2022. Sebagai catatan program ini tidak dipungut biaya apapun untuk peserta dari UNUD. (rls)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga :
Maruf Amin Tetap Yakin Menangkan Pilpres