Selain mempercantik sikap dan perilaku, mempercantik diri dengan merawat kulit sehingga kulit menjadi sehat juga merupakan suatu hal yang penting.

Bagian dalam memang penting, tetapi merawat kulit yang merupakan lapisan pertahanan pertama untuk melawan dunia luar juga penting.

Dokter kulit NIH Dr. Heidi Kong mengatakan, kulit yang berfungsi sebagai pelindung tubuh akan melindungi tubuh dengan berbagai cara.

“Kulit memberikan penghalang untuk melindungi tubuh dari invasi bakteri dan bahaya lingkungan lain yang mungkin berbahaya bagi kesehatan manusia,” kata Dr. Heidi Kong.

Kulit dapat menjadi terlalu kering ketika tubuh tidak mendapatkan cairan yang cukup atau mengalami kondisi kekeringan yang cukup lama.

Tak hanya itu saja, berada di bawah sinar matahari dalam kurun waktu yang lama juga akan menimbulkan kekeringan dan warna kulit menjadi lebih gelap karena memproduksi melanin lebih banyak.

Oleh karena itu, melakukan perawatan kulit sedini mungkin untuk menjaga kesehatan kulit merupakan suatu hal yang sangat penting, terlebih lagi ketika memiliki banyak kegiatan setiap harinya.

Mengingat pentingnya merawat kulit wajah tersebut, salah satu brand skincare eksklusif Indonesia yang selalu mengedepankan terobosannya dalam dunia estetika yakni LEUTI akan meluncurkan produk terbarunya, Face Mist LEUTI.

Pakar estetika sekaligus founder brand LEUTI, Dr. Maharani Kandhisa telah berhasil menyelesaikan uji sampling untuk produk baru Face Mist LEUTI ini dan produk ini direncanakan akan dipasarkan secara bebas di bulan Oktober 2022 mendatang.

Uji klinis internal untuk face mist ini menunjukkan 94% respon positif, hal ini sedikit berbeda dengan hasil uji klinis produk serum sebelumnya yang menunjukkan angka 98% uji sampling dari 100 orang hasil respon positif.

“Face mist yang akan diluncurkan LEUTI adalah salah satu terobosan baru, dimana para wanita yang ingin lebih praktis untuk mempersingkat waktu mereka dalam menjalani rangkaian skincare lengkap,” ujar Dr. Maharani Kandhisa.

Tak kalah dengan menggunakan produk skincare lengkap lainnya, Face Mist LEUTI yang diperkaya dengan extract bunga saffron dan niacinamide ini mengusung banyak manfaat bagi kulit wajah dan memiliki banyak keunggulan.

Salah satu keunggulan Face Mist LEUTI ini adalah memiliki manfaat 2 in 1 yakni mampu menggeser penggunaan toner dan essence. Sehingga saat menggunakan serangkaian produk skincare setelahnya nanti akan menjadi lebih praktis.

Face mist ini mampu mempersiapkan kulit wajah untuk menerima dan aktif dalam menyerap serangkaian produk skincare yang akan digunakan, dengan cara membuat sel-sel permukaan kulit wajah menjadi lebih lembab.

Selain itu, Face Mist LEUTI juga meningkatkan tone kulit wajah setingkat lebih cerah.

Penggunaan essence dan toner tak perlu lagi karena manfaat dalam Face Mist LEUTI ini sudah dapat menggantikan toner dan essence.

“Tidak perlu lagi menggunakan toner dan essence karena kegunaan toner dan essence ini sudah ada pada face mist dari LEUTI,” lanjutnya.

Hal ini sesuai dengan tujuan LEUTI yaitu untuk mempermudah para wanita tetap menjaga penampilan tanpa harus meluangkan waktu yang lama.

Tak cukup sampai disitu saja, selain dapat mencerahkan dan melembabkan kulit, Face Mist LEUTI juga dapat digunakan sebagai masker untuk wajah.

Jika dipadukan dengan LEUTI Perfect Sublimate Serum yang memiliki komposisi dan efektifitas lengkap, hasil yang didapatkan tentu akan menjadi lebih maksimal dan kulit juga akan lebih terjaga kesehatannya.

Untuk dapat mengikuti perkembangan produk-produk dari LEUTI, dapat langsung mengunjungi website resmi LEUTI di www.leuti.id atau melalui Instagram resmi LEUTI yaitu @leuti_official.

Baca Juga :
20 Tewas Dalam Serangan Terhadap Iringan Tentara Pakistan