Denpasar (Metrobali.com)-
Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara pada Jumat (10/6) menerima dan sekaligus menyaksikan penyerahan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Jasa Raharja Cabang Bali berupa pelestarian lingkungan dan bantuan kepada disabilitas korban kecelakaan lalu lintas di Kantor Wali Kota Denpasar.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Sosial Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty serta dari pihak PT. Jasa Raharja yang dihadiri Direktur Hubungan Kelembagaan, Munadi Herlambang. Hadir pula penerima bantuan dari Ketua Yayasan Disabilitas Annika Linden Centre, Mahomeda serta para penerima bantuan kursi roda, tongkat tuna netra, dan kaki palsu.
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Jasa Raharja yang telah turut berperan dalam menjaga keasrian lingkungan hidup dan mempercantik Kota Denpasar. “Kali ini kami menerima bantuan bina lingkungan berjumlah 100 pohon Tabebuya, dan 485 pohon jempiring yang akan langsung dilaksanakan penanaman oleh dinas terkait untuk penghijauan di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.
Lebih lanjut disampaikan dalam kesempatan yang sama juga PT. Jasa Raharja telah menyerahkan bantuan kepada warga Denpasar yang mengalami disabilitas akibat kecelakaan. Bantuan ini diserahkan kepada pihak yayasan untuk disabilitas. “Kami berharap bantuan CSR dapat terus berlanjut dan berkesinambungan yang tentu melihat sasaran kita di daerah,” ujarnya.
Munadi Herlambang Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Jasa Raharja menyampaikan bahwa Jasa Raharja sebagai asuransi kecelakaan di Indonesia hadir dalam kesempatan ini untuk turut berbagi dengan korban kecelakaan dan sahabat disabilitas lainnya. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Denpasar beserta jajaran yang telah bersama-sama Jasa Raharja untuk melaksanakan kegiatan sosial penyerahan bantuan kepada disabilitas dan bantuan lingkungan hidup,” ujarnya.
Lebih lanjut disampaikan bahwa program CSR ini juga sebagai program PT. Jasa Raharja memberikan bantuan kepada disabilitas terutamanya korban kecelakaan. Untuk korban kecelakaan dan kepada disabilitas lainnya kami menyerahkan bantuan kepada pihak Yayasan Disabilitas Annika Linden Centre senilai Rp. 79.500.000.  Disamping itu juga dalam kesempatan yang sama ini juga memiliki program dalam bina lingkungan dengan menyerahkan pohon Tabebuya dan Jempiring.
Sementara I Gusti Ngurah Anom salah satu penerima CSR kursi roda menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan para disabilitas. Semoga bantuan semacam ini dari pihak PT. Jasa Raharja dapat terus berlanjut berkesinambungan yang membantu disabilitas maupun korban kecelakaan. “Terima Kasih, semoga program ini dapat berjalan berksinambungan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Kejati Bali Periksa Winasa