Jasad Napi Kerobokan Tak Diotopsi

single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Kepala Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, Gusti Ngurah Wiratna mengaku sedang mengurus segala administrasi napi binaannya, Agus Riyadi yang tewas Selasa malam kemarin. “Administrasi sedang diurus untuk diserahkan jenazahnya kepada pihak keluarga,” kata Wiratna saat dihubungi, Rabu 21 November 2012.

Sementara itu, rencananya jenazah Riyadi akan dikuburkan hari ini di pemakaman umum di kawasan Kampung Jawa, Denpasar.

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah, dr. Dudut Rustyadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan fisik tidak ditemukan luka akibat kekerasan pada tubuh Riyadi. “Tidak ada luka, tidak ditemukan luka,” kata Dudut.

Ia mengatakan, jenazah Riyadi tidak dilakukan otopsi. Alasannya, tidak ada permintaan dari pihak kepolisian. “Tidak ada permintaan dari kepolisian. Mereka yang berwenang untuk meminta otopsi atau tidak. Kalau ada perimintaan penyidik, baru dilakukan,” kata Dudut.

Pun halnya dengan dugaan over dosis. Dudut tak bisa memastikan kebenaran hal itu. “Saya tidak bisa memastikan hal itu karena tidak ada permintaan dari polisi. Kalau ada permintaan, akan diambil darahnya dan dicek di laboratorium,” demikian Dudut.

Tepat pukul 13.50 WITA jenazah Riyadi dimasukkan ke ambulance untuk dimakamkan.  BOB-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Gerindra Geser Golkar, Kursi Pimpinan DPRD Jembrana “Bakal” Berubah

Leave a Comment

Your email address will not be published.