Jembrana (Metrobali.com)-
Seorang ibu rumah tangga (IRT), Ni Ketut S (41) asal Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara ditemukan meninggal dunia karena gantung diri, Senin (17/5/2022).
Korban dari informasi pertama kali diketahui oleh suaminya I Komang S (45), Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 06.00. Korban ditemukan tergantung di pohon coklat di pekarangan rumahnya menggunakan selendang warna hijau motof batik.
Mengetahui kejadian itu, suami korban memanggil anaknya yang berusia 23 tahun untuk membantu menurunkan korban dan selanjutnya dibawa ke balai penggak.
Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana, Selasa (17/5/2022), membenarkan kejadian tersebut.
Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Jembrana bersama tim medis dari Puskesmas 1 Negara (Puskesmas Pengambengan) dr. I Gusti Ayu Nindya Normalasari dan disaksikan keluarga korban, ditemukan kotoran keluar dari lubang anus korban.
Sementara dari keterangan pihak keluarga, tidak ada permasalahan terkait masalah keluarga dan korban tidak pernah mengeluh sakit.
Akan kejadian tersebut pihak korban sudah mengiklaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi.
Pewarta : Komang Tole
Baca Juga :
ARB : Golkar Dukung Pencapresan Jokowi