Sekda Badung Wayan Adi Arnawa melepas Tim Sepakbola U-15 PS. Putra Angkasa Kapal Mengwi yang akan mengikuti Piala Suratin Cup 2021. Pelepasan dilakukan di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung Selasa (8/3)

Mangupura (Metrobali.com)-

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa melepas Tim Sepakbola U-15 PS. Putra Angkasa Kapal Mengwi yang akan mengikuti Piala Suratin Cup 2021 di Tangerang Banten Jawa Barat dari tanggal 18 Maret sampai 8 April 2022, Selasa (8/3) bertempat di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung. Turut hadir Ketua Umum Asprov PSSI Bali Ketut Suardana, Anggota DPRD Badung selaku Ketua Umum Askab PSSI Badung I Nyoman Graha Wicaksana, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Lurah Kapal I Nyoman Sudiarta, Wakil Ketua Umum Askab PSSI Badung I Wayan Sugita Putra, I Gusti Ngurah Asdita Managering ITDC Nusa Dua, para ofisial dan para orang tua pemain PS. Putra Angkasa Kapal.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya menyampaikan pemerintah Kabupaten Badung merasa bangga dengan keberadaan pemain muda dalam meraih prestasi untuk menuju yang terbaik di Badung, Bali bahkan merambah ke tingkat Nasional. “Kami berharap dari sini akan lahir pemain-pemain bola yang bisa merumput sampai ke ajang nasional bahkan di kancah internasional. Kami Pemerintah Badung akan siap dan selalu memberi ruang dan waktu kepada seluruh cabor yang ada di Badung. Demikian juga dengan cabang Sepakbola yang notabene telah menyatu dengan jiwa saya yang mana saya pribadi pernah menjadi pemain bola saat SMA dulu,”ujarnya.

Diharapkan kehadiran PS. Putra Angkasa Kapal Badung dalam mengikuti Piala Suratin Cup 2021 yang cukup bergengsi ini dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Badung dan Provinsi Bali. “Perlu kami ingatkan disini, para peserta dan pendamping untuk tetap menjaga kesehatan menjelang melakukan pertandingan-pertandingan yang akan dilakukan nanti,” imbuhnya seraya memberikan dana motivasi sebesar Rp 3 juta.

Baca Juga :
Toya Devasya Ikut Mendukung Lahirnya Generasi Baru Indonesia Lewat Program Leadership Camp

Sementara itu Ketua tim Sepak Bola Putra Angkasa Kapal yang juga selaku Wakil Ketua Umum Askab. PSSI Badung I Wayan Sugita Putra menyampaikan atas nama PS. Putra Angkasa Kapal pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah menerima dan memberikan jalan serta doa restu untuk PS. Putra Angkasa Kapal dalam mengikuti ajang kejuaraan Suratin Cup 2021 nanti. “Apa yang kami lakukan ini tentu membawa nama Badung dan Bali yang kami cintai ini. Banyak bantuan yang telah diberikan kepada kami baik secara moral dan materiil. Semoga kejuaraan Suratin Cup 2021 menjadi berkah buat PS. Putra Angkasa Kapal dan memberikan yang terbaik bagi kita semua,”pungkasnya.

Sumber : Humas Pemkab Badung