Hujan Lebat Guyur Singaraja, Korban Ibu Dan Anak Hanyut Dari Aliran Sungai Kalibaru

single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Hujan lebat yang mengguyur Singaraja mengakibatkan di beberapa titik terjadi kebanjiran. Begitu juga banjir Sungai (Tukad) Beleleng yang airnya berhilir ke Eks-Pelabuhan Buleleng. Dimana pada Sabtu, 15 Januari 2022 sekitar Pukul 14.30 Wita, di aliran sungai atau tukad Beleleng ini, tepatnya di aliran sungai Kalibaru, Singaraja wilayah Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, telah terjadi peristiwa orang hanyut. Korban orang hanyut itu seorang ibu bersama anaknya yang masih duduk dibangku sekolah dasar kelas 3.

“Adapun identitas dua orang perempuan korban hanyut yakni bernama Ni Luh Wardani berumur 48 tahun dan Kadek Restini berumur 9 tahun dan masih duduk dibangku sekolah Kelas 3 SD, sama-sama beralamat di Jalan Pulau Batam, Kayu Upas, Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.” Ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng, Sabtu, (15/1/2022) sore.

Lebih lanjut dikatakan berdasarkan informasi dari salah satu warga di sekitar muara sungai di areal Eks Pelabuhan Buleleng disebutkan bahwa sekitar Pukul 16.00 Wita, tampak terlihat sesosok tubuh manusia yang hanyut ke arah laut.

“Berdasarkan hasil wawancara dengan suami korban bernama I Putu Mertayasa berumur 38 tahun, dikatakan bahwa korban diperkirakan hendak menyeberang sungai untuk melaksanakan tugas kebersihan di kawasan Kalibaru.” jelas Sumarjaya.

“Saat ini petugas BPBD Kabupaten Buleleng, Damkar Buleleng, Pers Sat Polairud Res. Buleleng, Pers Gabungan Res. Buleleng, Pers Polsek Singaraja, sudah berada dilokasi eks Pelabuhan Buleleng untuk melaksanakan pemantauan di muara sungai dan sekitarnya.” tandasnya. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkab Badung Gelar Upacara Karipubaya Genah Karang Panas di Jembatan Tukad Bangkung

Leave a Comment

Your email address will not be published.