Jakarta, (Metrobali.com)

Honda N-ONE mendapatkan penghargaan sebagai “K CAR of the Year” pada Japan Car of the Year 2021-2022 yang diselenggarakan oleh Japan Car of the Year Executive Committee.

Honda N-ONE terpilih sebagai K Car of the Year karena dinilai sebagai kendaraan mini pertama yang memiliki M/T 6-percepatan untuk kendaraan turbo, Front Engine-Front Wheel Drive (FF).

Mesin 660cc DOHC Turbo itu mampu menawarkan performa layaknya mesin 1.300cc dengan konsumsi bahan bakar 26 km/liter.

Dengan memiliki mesin turbo dan fitur keselamatan canggih Honda SENSING, mobil itu bisa digunakan untuk mengemudi jarak jauh. Terdapat juga varian bertransmisi CVT yang juga dilengkapi Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

“Kami sangat merasa terhormat N-ONE terpilih sebagai K CAR of the Year 2021-2022. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi serta menghadirkan produk-produk dengan nilai baru yang akan menyenangkan pelanggan kami,” kata Koji Watanabe, Executive Officer, General Manager of Brand Communication Division, Honda Motor Co dalam siaran pers, Selasa.

Diluncurkan pada November 2020, N-ONE diperkenalkan untuk menjadi mobil yang dapat dicintai untuk waktu yang lama yang dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Eksterior dari Honda N-ONE telah disempurnakan dengan desain yang membuat berkendara lebih menyenangkan sambil mewarisi karakter unik “lingkaran, persegi, dan trapesium” yang didefinisikan sebagai bentuk dasar yang membentuk karakter N-ONE. Selain itu, interior telah ditingkatkan lewat ruang kabin yang nyaman dengan desain yang minimalis.

Di Jepang, Honda N-ONE dijual dalam empat tipe yakni Original, Premium, Tourer dan RS dengan rentang harga Rp200 juta hingga Rp254 juta.

Sumber : Antara

 

Baca Juga :
Lepas Sambut Dandim 1616/Gianyar, “Selamat Datang Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SE”