Denpasar, (Metrobali.com)

 

Serangkaian bulan bakti gotong royong Desa Dauh Puri Kaja melaksankaan giat gotong royong dan penanaman pohon perindang jenis Tabebuya serta pohon Jambu Biji yang dilaksanakan di Bantaran Tukad Badung, wilayah Pura Beling Wangaya Kaja, pada Sabtu (21/5).

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta saat dikonfirmasi pada Minggu (22/5), mengatakan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka serangkaian Bulan Bakti Gotong Royong yang dilaksanakan di bantaran Tukad Badung, wilayah Pura Beling Wangaya Kaja.
Lebih lanjut dikatakannya, tak hanya melaksanakan giat bersih-bersih. Pelaksanaan yang diikuti oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), BPD, Perangkat staf Desa Dauh Puri Kaja, PKK, Posyandu, serta masyarakat Banjar Wangaya Kaja ini juga melaskanakan giat penanaman pohon perindang seperti Pohon Tabebuya, dan Pohon Jambu Biji, ujarnya.
“Diharapkan setelah dilaksanakannya giat bersih-bersih ini kedepannya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Selain agar tidak mencemari lingkungan, upaya ini juga untuk menjaga kelestarian sumber air seperti sungai dan Bulakan yang ada di wilayah Pura Beling Wangaya Kaja,” pungkas Gusti Ketut Sucipta.
Sumber : Humas Kota Dps
Editor  : Sutiawan
Baca Juga :
Klungkung Belajar Pengolahan Sampah Terpadu di Malang, Wujudkan Kabupaten Bersih dan Nyaman