Denpasar, (Metrobali.com)

Hidangan Soto Mie Bogor dan Soto Betawi merupakan soto yang khas dengan menggunakan daging sapi dan bumbu rempah pilihan dengan alternatif kuah santan maupun susu kini bisa dicicipi di @depotsotomiebali di kawasan Munggu, Badung Bali.

“Kami menyediakan berbagai masakan khas Soto Betawi dan Soto Mie Bogor dengan yang tersaji higienis dan menggugah selera,” kata Ferry Londah, Pemilik @DepotSotomiebogor, Selasa (16/3/2021).

Bagi penggemar Soto Mie Bogor tempat ini tak melupakan irisan risol dan taburan mie yang melimpah didalam bumbu kuahnya sehingga dapat mengobati kerinduan akan makanan khas kota hujan Bogor.

Ferry Londah mengaku olahan masakannya sangat digemari para penikmat kuliner karena memang tersaji dengan rasa yang benar-benar menggiurkan selera.

“Kami juga menggunakan bumbu alami untuk masakan kami guna menjaga rasa dan kwalitas dalam masakan soto kami, jadi kualitas rasanya benar-benar terjaga dan otentik” tutur Ferry.

Memang diakui ketika mencoba masakan Soto Betawi ataupun Soto Mie Bogor, para pengunjung pastinya akan memberikan pujian sebab cita rasanya benar-benar pas di lidah. (hd)

Baca Juga :
BKKBN Rangkul Mitra Kerja Gelar Pelayanan Gratis