Mangupura (Metrobali.com)-

PMI Cabang Badung dalam memperingati HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-66 yang jatuh pada tanggal 17 September 2011 dan Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) ke-33 tanggal 20 September 2011, selalu berupaya melibatkan diri kepada masyarakat melalui desiminasi program sumbangsih yang berbasis masyarakat sesuai visi dan misi yaitu membantu meringankan beban penderitaan sesama secara tepat waktu dan berkelanjutan.

PMI Cabang Badung dalam memperingati HUT PMI dan PDDI menggelar kegiatan fun bike dengan tema “ Fun Bike For Humanity Save the Ozon” dengan penyebaran kupon sebanyak 4.500 lembar seharga Rp. 10.000/lembar, dengan sasaran sekolah SD, SMP, SMA/SMK sekitar Mengwi, Kuta Utara. Acara Fun Bike ini di lepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R Swandika selaku Wakil Ketua I PMI Cabang Badung di dampingi oleh Sekretaris / Kepala Markas PMI Cabang Badung Tjok Gede Agung Adnyana, SM. HK, Ketua Panitia Wayan Wardika, SPd, bertempat di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Minggu  (11/9) kemarin.

Selain fun bike dilaksanakan juga simulasi penanggulangan bencana oleh Satgana, Satgas PMR PMI Kabupaten Badung dan donor darah sukarela oleh Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Badung serta penyerahan penghargaan PIN Emas untuk donor darah sukarela 75 kali dari Perhimpunan Donor Darah Sukarela Kabupaten Badung.

Adapun start/finish di Puspem Badung dengan hadiah yang diundi 1 buah sepeda motor untuk hadiah utama, 2 sepeda gunung, magic com, seterika dan payung untuk hadiah hiburan

Baca Juga :
Dampak Gunung Agung, 54 Penerbangan di Bandara Ngurah Rai Batal Terbang