Mangupura (Metrobali.com) 

 

Entah apa yang menghantui pikiran IB Ketut Susrama hingga sampai menggantung dirinya dengan selendang warna merah muda di Pohon manggis dirumahnya yang terletak di Banjar Sandakan Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Badung pada hari senin, 30 mei 2022.

Saksi Ida Bagus Gede Somia, SH yang merupakan paman korban juga tidak mengetahui penyebab korban meregang nyawanya.

Namun menurut cerita saksi, sekitar jam 09.00 Wita disaat saksi pergi ke pondoknya dengan tujuan untuk memberikan babinya makan, tiba-tiba ketika baru sampai tujuan, saksi melihat ada orang tergantung dipohon manggis miliknya, setelah diamati ternyata yang tergantung adalah keponakannya, dan saksi lalu menghubungi Bendesa Adat setempat Ida Bagus Nata Manuaba, SH.,MH., kemudian Bendesa adat Menghubungi Bhabinkamtibmas, Aiptu Gd Muliarta, kemudian Bhabinkamtibmas menghubungi Piket Mako Polsek.

Kemudian aparat mengadakan berkordinasi dg prajuru setempat dan keluarga terkait pengukuran, pengolahan TKP lainnya dan menurunkan jenazah, kemudian diperiksa oleh team medis Puskesmas pembantu Br Sandakan, dengan hasil dinyatakan sudah meninggal dunia. (Sut)

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Ikuti Integrated Technology Event 2021