Foto: Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) terima kunjungan Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Udayana pada tanggal 19 – 20 Juli 2022.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) terima kunjungan Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Udayana pada tanggal 19 – 20 Juli 2022. Kegiatan ini diterima langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., Bersama Wakil Dekan II FTP Unud Ibu Dr. Ir. Ni Made Wartini, M.P. di Ruang Teater Lantai 2 Gedung GA, FTP Unud, Bukit Jimbaran. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan nonakademik yang tercantum dalam OTK dan Statuta Unud. Program pengawasan internal bidang nonakademik dilaksanakan untuk Triwulan III, IV tahun anggaran 2021 serta Triwulan I, II tahun anggaran 2022 di lingkungan Universitas Udayana oleh SPI Universitas Udayana.

Tim SPI Universitas Udayana yang melakukan kunjugan ke FTP Unud terdiri dari 10 orang yang dipimpin oleh Putu Martini sebagai ketua tim. Adapun beberapa hal yang akan di audit dan dipersiapkan adalah yang berkaitan dengan keuangan, sarana, prasarana, penelitian, pengabdian dan pertanggungjawaban kegiatan selama tahun Anggaran 2021 dan 2022.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., menyambut hangat kegiatan audit yang dilaksanakan. Kegiatan telah berjalan dengan baik dan beliau berharap dengan adanya kunjungan dari SPI dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing Lembaga sehingga kedepannya sistem yang dijalankan akan semakin baik. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1445-Laksanakan-Fungsi-Pengawasan-Nonakademik-FTP-Unud-Terima-Kunjungan-SPI.html

Baca Juga :
Satgas Covid-19 Jembrana Jaring 10 Penumpang Travel