Foto: Kegiatan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) terima kunjungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya pada Hari Jumat, 12 Agustus 2022.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) terima kunjungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya pada Hari Jumat, 12 Agustus 2022. Kegiatan kunjungan ini diterima langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App.Sc., Ph.D., Wakil Dekan II Ibu Dr. Ir. Ni Made Wartini, M.P., dan Wakil Dekan III FTP Unud Ibu Dr. Ir. Komang Ayu Nocianitri, M.Agr.,Sc. Serta Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian Ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P.

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan oleh Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya yaitu Prof. Dr. Ir. Imam Santoso, M.P beserta jajaran dan tim. Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara FTP Unud dengan FTP UB tentang Kerja sama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M. App.Sc., Ph.D., menyambut hangat kegiatan kunjungan ini dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan dan relasi antar FTP Unud dan FTP Universitas Brawijaya serta kedepannya diharapkan dapat lebih banyak dilaksanakan kolaborasi untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi baik di bidang Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat.  (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Baca Juga :
Wagub Bali Terima Audiensi Aplikasi Smart In Pays, Platform Transaksi Digital