30916-foto-selfie-yuk-pak-pinta-siswa-smk-remaja-pluitJakarta (Metrobali.com)-

Babinsa Koramil-02/ Penjaringan Kodim 0502/JU berselfie ria dengan Siswa siswi SMK Remaja Pluit yang sedang bersemangat menunggu hasil pengumuman setelah mengikuti lomba Baris berbaris.

Kamis (29/9/2016) Serma Satiri dalam kesempatan ini mendampingi siswa-siswi SMK Remaja Pluit dalam mengikuti lomba Baris Berbaris yang diselenggarakan oleh Pemkot Jakarta Utara di SOR Sunter Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara yang diikuti seluruh sekolah di Jakarta Utara.

Serma Satiri mengatakan bahwa keikutsertaan mendampingi siswa siswi tersebut atas permintaan dari pihak sekolah karena selama persiapan dan latihan aktif memberikan pelatihan Baris berbaris.

Lebih lanjut Babinsa Pluit ini juga menegaskan apapun hasil lomba hari ini Serma Satiri sangat bangga bisa berperan serta dan menjadi bagian kebersamaan dengan siswa siswi tersebut, dimana selama 1 bulan penuh menjalani latihan dengan semangat di sekolah mereka semoga lomba ini dapat meningkatkan kebersamaan dan disiplin serta motivasi siswa sekolah untuk selalu aktif berkarya dan berprestasi demi masa depan mereka .

Kegiatan selfie bersama menunjukkan kedekatan dan hubungan emosional yang baik antara pelajar , guru serta Babinsa diwilayahnya. RE-MB

Baca Juga :
Jaksa: Herry Wirawan pemerkosa 13 santri dihadirkan di sidang vonis