Foto: Kegiatan Kuliah Umum Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yang dilaksanakan secara daring melalui media Webex pada Minggu, 27 Februari 2022.

Denpasar (Metrobali.com)-

Minggu, 27 Februari 2022

Minat dan Profesi Suluh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Mengadakan Kuliah Umum bagi anggota muda. Kuliah Umum I Minpro Suluh merupakan salah satu kegiatan dari agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Minpro SULUH periode 2022. Kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh Mahasiswa anggota Minpro Suluh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 27 Februari secara daring melalui media “Webex“ dan mengambil tema “P-Vet: Profesional Vet With Soft Skill Communication In Community Dedication”. Kegiatan ini diikuti oleh 29 orang peserta yang berasal dari Minpro Suluh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dan dipersiapkan oleh 17 orang panitia.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan berupa pembacaan doa, laporan dari ketua panitia, sambutan-sambutan, dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh drh. Putu Henrywaesa Sudipa, M.Si dengan sangat baik. Kegiatan juga ini juga dilengkapi dengan sesi diskusi sehingga peserta dapat menanyakan segala pertanyaan yang berhubungan dengan tema kepada pembicara dan dimoderatori oleh I Gde Andhika Putra Pratama. Setelah adanya sesi diskusi maka diadakannya sesi games dan sesi foto bersama dengan seluruh peserta kegiatan kuliah umum ini, dan berakhirlah acara dengan sesi foto bersama.

Dengan diadakannya kegiatan Kuliah Umum I Minpro SULUH 2022 diharapkan mahasiswa anggota Minat Profesi Suluh FKH UNUD mampu mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana mengembangkan skill public speaking yang baik serta dapat menumbuhkan rasa percaya diri Anggota Minpro SULUH 2022. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas649-MENGEMBANGKAN-KOMUNIKASI-YANG-BAIK-SEBAGAI-PROFESIONAL-VETERINER-KULIAH-UMUM-I-MINAT-PROFESI-SULUH-2022.html

Baca Juga :
Ini Dia Sosok Husni Kamil di Mata Ketua KPU Denpasar