Foto: Kegiatan Webinar Regional Keperawatan (WEBREG) tahun 2022 dengan mengusung tema “The Effects And Management Of Screen Time On Children” secara daring.

Denpasar (Metrobali.com)-

Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Webinar Regional Keperawatan (WEBREG) tahun 2022 dengan mengusung tema “The Effects And Management Of Screen Time On Children” secara daring. (18/9/2022)

WEBREG tahun ini yang dipandu oleh moderator Ns. Putu Ayu Emmy Savitri Karin, S.Kep., MNS., menghadirkan 2 orang pembicara yaitu :
1.    Ns. Ni Luh Putu Shinta Devi, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.An dengan materi “Dampak Screen Time pada Tumbuh Kembang Anak”
2.    Luh Kadek Pande Ary Susilawati, S.Psi., M.Psi., Psikolog dengan materi “Bagaimana Mencegah dan Mengatasi Masalah yang Timbul Akibat Screen Time pada Anak?”

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan Ketua Panitia, Ketua HMIK, Ketua BEM, Koorprodi PSSKPN, Dr. Ns. Ni Ketut Guru Prapti S.Kep., MNS., serta sambutan dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., yang sekaligus membuka acara secara resmi.

Dalam sambutannya, Prof. Ady menyampaikan meskipun kegiatan dilaksanakan secara online, diharapkan esensi yang diberikan tidak berkurang dan bermanfaat bagi panitia maupun peserta.

Setelah dibuka, acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber yang disambung dengan sesi tanya jawab.Di penghujung acara, dilaksanakan pemberian apresiasi kepada peserta yang menjawab post test dengan benar serta apresiasi kepada penanya terbaik dan doorprize untuk 3 orang peserta. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id

Baca Juga :
Audiensi Bersama Australian Centre for International Agricultural Research, Rektor Unud Fokus Kerjasama Sektor Pertanian dan Industri Pariwisata Bali