Foto: Kegiatan sosialisasi pengenalan prodi untuk calon mahasiswa D3 Perpustakaan secara hybrid.

Denpasar (Metrobali.com)-

Denpasar (27/05/2022), Prodi D3 Perpustakaan mengadakan sosialisasi pengenalan prodi untuk calon mahasiswa D3 Perpustakaan. Sosialisasi dibuka oleh Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana. Sosialisasi dilakukan hybrid yaitu secara luring bertempat di Aula FISIP lt4 dan daring melalui Webex.

Kegiatan sosialisasi dimulai dengan pemaparan oleh Kaprodi D3 Perpustakaan yaitu Dr. Drs. I Putu Suhartika, M.Si dengan memperkenalkan prodi dan prospek kerja yang sangat menjanjikan. Lulusan D3 Perpustakaan tidak hanya bisa bekerja menjadi pustakawan tetapi bisa menjadi arsiparis, pengelola media dan pengelola database perpustakaan. Tujuan utama menempuh pedidikan tinggi yaitu bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik sesuai dengan keinginan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan dosen serta mendengarkan pengalaman alumni D3 Perpustakaan yang sudah banyak tersebar di berbagai instansi sebagai PNS dan pegawai perpustakaan. Sosialisasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab calon mahasiswa kepada dosen dan alumni. Acara ditutup dengan sesi foto bersama calon mahasiswa, mahasiswa dan dosen D3 Perpustakaan. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1083-Sosialisasi-Pengenalan-Prodi-D3-Perpustakaan-FISIP-UNUD.html

Baca Juga :
Kejutan terbaru dari KIS di album ke 5