Foto: Kegiatan Workshop Penyusunan Dokumen Self Evaluation Report (SER) Menuju Akreditasi Internasionalisasi FIBAA pada 17 Juni 2022.

Denpasar (Metrobali.com)-

FH Unud menyelenggarakan Workshop Penyusunan Dokumen Self Evaluation Report (SER) Menuju Akreditasi Internasionalisasi FIBAA pada 17 Juni 2022 dengan mengundang 3 orang narasumber dari FH UNAIR; Dekan FH UNAIR (Iman Prihandono, SH., MH., LLM, PhD), Tim Dosen Penyusun Dokumen FIBAA FH UNAIR (Amira Paripurna, SH., M, PhD dan Ekawestri Prajwalita Widiati, SH., LLM).

Diundangnya FH UNAIR sebagai narasumber disebabkan karena sudah pernah mendapatkan akreditasi internasional FIBAA. Workshop ini sangat penting mengingat 3 Prodi FH Unud, S1 Ilmu Hukum, S2 MIH dan S3 PDIH mengikuti akreditasi internasional FIBAA dalam 1 cluster.

Kegiatan workshop dibuka langsung oleh Dekan FH Unud, dihadiri oleh Wakil Dekan I, Koprodi S2 MIH, Guru Besar, Tim Task Force serta Ketua Lab/Bagian Hukum. FH Unud diwakili oleh Ketua Tim Task Force S2 MIH memaparkan progress penyusunan dokumen SER. Para narasumber memberikan teknik, saran dan masukan untuk menyusun dokumen SER yang berbasis pada data/bukti. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1201-Menuju-Akreditasi-Internasional-FIBAA-FH-UNUD-Menyelenggarakan-Workshop-Penyusunan-Self-Evaluation-Report.html

Baca Juga :
Tamba Gandeng Ekosis Bangun Pertanian Jembrana dari Hulu ke Hilir, Sejahterakan Petani dengan Sentuhan Teknologi