Foto: Ni Luh Ketut Ayu Sudha Sucandrawati, SH, SS.MM. saat menerima sertifikat kelulusan.

Denpasar (Metrobali.com)-

Untuk Kesekian kalinya Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIM FEB Unud) menyelenggarakan Sidang Promosi Doktor secara offline, dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan. Sidang yang dipimpin oleh Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana berjalan lancar.

Mahasiswa yang melaksanakan sidang promosi doktor pada kesempatan ini adalah Ni Luh Ketut Ayu Sudha Sucandrawati, SH, SS.MM. Sidang ini dilaksanakan pada hari Senin, 11 Juli 2022 pada pukul 09.00 – 12.00 wita tempat Gedung BH lantai 3.4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Adapun  promotor dari mahasiswa ini adalah Bapak Prof. Dr. I Made Wardana, S.E., M.P. dengan Ko- Promotor 1 Bapak Dr. I Putu Gde Sukaatmadja, S.E., M.P. dan Ko-Promotor 2 adalah Dr. Ida Bagus Ketut Surya, SE, MM.

Sertifikat kelulusan diberikan secara langsung oleh Promotor, dan dilanjutkan dengan pemberian sambutan singkat mengenai makna disertasi dari promovenda. Promovenda merupakan doktor ke 84 dilingkungan Program Studi Doktor manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1374-PENYELENGGARAAN-SIDANG-PROMOSI-DOKTOR-PROGRAM-STUDI-DOKTOR-ILMU-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA-TAHUN-2022.html

Baca Juga :
Perpani Bali Targetkan 2 Medali Emas di PON Papua