Foto: Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Agoes Ganesa Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D  memaparkan materi tentang Arah Pembangunan  dan Kebijakan FEB UNUD di Thn 2023.

Denpasar (Metrobali.com)-

Pada hari Selasa, 22 Maret 2022. Kegiatan MUSRENBANG Thn 2023 dilaksanakan di Aula Gd. BH lt. IV FEB UNUD–Sudirman dengan mengundang Pimpinan Fakultas, Pimpinan Program Studi, Pimpinan Unit, Pimpinan Program, Ketua Unit Bisnis, Pimpinan Tata Usaha, Perwakilan Dosen dan Perwakilan Tenaga Kependidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pada kegiatan MUSRENBANG thn 2023, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Agoes Ganesa Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D  memaparkan materi tentang Arah Pembangunan  dan Kebijakan FEB UNUD di Thn 2023. Dalam pemaparan materi Dekan FEB UNUD menyampaikan secara umum mengenai program kerja dan target kinerja yang direncanakan di thn 2023 dan diharapkan agar masing-masing sub unit juga dapat menyusun program kerja yang menyasar ke capaian Kontrak Kinerja dan capaian Rencana Strategis FEB UNUD thn 2020 – 2024.

Selain pemaparan materi, dalam kegiatan MUSRENBANG Thn 2023 Dekan FEB UNUD juga membagikan Pagu Tahun Anggaran 2023 ke masing-masing sub unit. Pada sesi diskusi yang merupakan sesi terakhir pada kegiatan MUSRENBANG Thn 2023 didapatkan beberapa usul dan saran yang disampaikan oleh peserta terkait rencana kerja di thn 2023. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas729-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Udayana-menggelar-kegiatan-Musyawarah-Perencanaan-dan-pengembangan-MUSRENBANG-Tahun-Anggaran-2023-.html

Baca Juga :
Rai Mantra Harapkan Kebersihan Ditingkatkan