Foto: Kegiatan sosialisasi dan promosi Program Studi Magister dan Doktor Ilmu Peternakan di Balai Penelitian Ternak (Balitnak) Ciawi Bogor.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan sosialisasi dan promosi Program Studi Magister dan Doktor Ilmu Peternakan di Balai Penelitian Ternak (Balitnak) Ciawi Bogor. Kegiatan sosialisasi dan promosi ini dilaksanakan oleh Dekan Fapet Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, M.S., IPU. bersama dengan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM. dan Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Peternakan, Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperluas informasi pendidikan yang disediakan oleh Fapet Unud, dengan harapan agar ke depan, diversifikasi calon mahasiswa yang berasal dari instansi pemerintah dan di luar daerah Bali dapat mengalami peningkatan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Juli 2022, delegasi Fapet Unud disambut oleh Ketua Sub Koordinator Pelayanan Teknik, Dr. Soni Sopiana, S.Pt., M.P., beserta Bagian Kerja Sama, Asep Kurnia Saputra, S.Ikom, dan Penanggungjawab Informasi dan Hubungan Masyarakat, Ipah Solipali, S.Ikom.

Dekan Fapet Unud dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh Fapet Unud untuk meningkatkan serta memperluas kerja sama dengan berbagai instansi dan institusi baik pemerintah maupun swasta untuk memperoleh tambahan informasi serta meningkatkan kapasitas dan kualitas mutu sumber daya manusia yang dimiliki”.

Penetapan Balitnak sebagai partner kerja sama adalah berdasarkan pertimbangan bahwa kemajuan serta perkembangan teknologi khususnya berkaitan dengan peternakan yang ada, sehingga tidak menutup kemungkinan untuk melaksanakan kolaborasi baik bidang penelitian maupun pengabdian untuk ke depannya. (rls)

Baca Juga :
Pedagang Depan Terminal Kargo di Gilimanuk Diminta Pindah

Sumber: https://www.unud.ac.id/