Foto: Kegiatan Rapat Tenaga Kependidikan (Tendik) bertempat di Ruang Sidang Lt.3 Gd. AA Dekanat Fapet Unud Bukit Jimbaran.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Peternakan Universitas Udayana telah menggelar Rapat Tenaga Kependidikan (Tendik) bertempat di Ruang Sidang Lt.3 Gd. AA Dekanat Fapet Unud Bukit Jimbaran mulai pukul 10.00 – 12.00 WITA. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana yang diwakili oleh Wakil Dekan II Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., MM., IPU., ASEAN Eng. dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, Para Koordinator Program Studi, Koordinator Tata Usaha, Para Sub Koordinator, dan Para Pegawai di Lingkungan Fapet Unud.

Rapat tendik ini dilakukan secara periodik di akhir semesternya, dimana tujuannya adalah untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja tendik selama satu semester yang telah berjalan. Dalam sambutannya Wakil Dekan II Fapet Unud Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., MM., IPU., ASEAN Eng menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya rapat tendik ini.

“Tujuan kegiatan itu adalah untuk meningkatkan kinerja tendik. Dalam satu semester berjalan itu pastinya ada hal-hal yang memang sudah dilakukan dengan baik namun ada juga hal-hal yang memang masih menjadi kendala. Nah kegiatan rapat evaluasi ini tujuannya adalah untuk duduk bersama untuk mencari solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada sehingga kedepannya tendik ini bisa berkinerja lebih baik lagi.” ujar Dr. Budi Rahayu.

Setelah sambutan, rapat dilanjutkan dengan pemaparan kinerja masing-masing sub koordinator  tentang Informasi SOP dan kendala yang ada di masing-masing Sub Unit. Selesai pemaparan oleh seluruh sub koordinator, rapat tendik dilanjutkan dengan sesi diskusi dan penutup. (rls)

Baca Juga :
Pungutan Kontribusi Bagi Wisatawan Terus Digodok

Sumber: https://www.unud.ac.id/